lihat juga

Monday, December 24, 2012

Cara Ampuh Mutusin Pacar

Cara Ampuh Mutusin Pacar  – Cinta adalah suatu anugrah dari Tuhan yang sangat indah. Bayangkanlah apabila dunia ini tidak ada cinta, pasti yang ada hanya peperangan dan saling membenci satu sama lain. So, bagi kamu yang sedang dilanda asmara, bersyukurlah karena cinta itu indah dan bikin deg deg seeer. Ketemu si pujaan hati kalau udah deg deg seer berarti kamu suka sama dia. Tapi kalau ketemu cewe/cowo perasaannya biasa-biasa saja, tandanya tidak ada cinta.

Bagi kamu yang udah jadian, selamat yuah, semoga langgeng dan cepet berkomitmen untuk merit. Pacaran mlulu kapan nikahnya? Pacaran kelamaan juga bikin boring. Bagi kamu yang udah bosan atau udah tidak menemukan kecocokan atau sering cekcok karena masalah prinsip, putus merupakan jalan terbaik. Seni memutuskan sang pacar pun butuh perhitungan. Kalau2 salah perhitungan dan momen kurang tepat, bukan putus secara baik-baik yang didapat malah ada dendam diantara kita.

Jadi mutusin pacar harus tepat. Kamu harus memiliki panduan yang jelas agar mutusin pacar berjalan dengan baik. So, jika ingin berikut cara ampuh mutusin pacar secara baik.

Waktu Yang Tepat
Carilah waktu yang tepat untuk mutusin pacar. Bagaimanapun juga pacar kamu pernah mengisi hari2 mu. Susah dan senang dilalui bersama. Kesana kemari pergi bareng. Waktu yang tepat disini contohnya ketika malam waktu doi mau bobo. Pokoknya ketika dia sedang dalam momen bahagia. Jangan lagi sedih, kamu malah minta putus. Tambah sedih dong dia.

Gunakan Bahasa Yang Sopan
Kalau mutusin juga perlu bahasa yang sopan. Kamu kan orang terpelajar, gunakan bahasa yang sopan dong. Jangan mentang-mentang minta putus, trus bahasanya to the point, misal: ‘Yang kita putus!” . Wah itu nggak sopan namanya, kasih dia penjelasan dan alasan putusnya karena apa. Intinya jangan ada dendam.

Jangan Lewat SMS
Nah ini dia yang sering dilakukan para pacar neh. Putus lewat sms! Wah gila, benar2 gak punya muka dan gak gentle alias cemen alias bencong. Usahakan kamu bertatap muka langsung, biar sama2 enak.  

Begitu saja cara ampuh mutusin pacar. Semoga bermanfaat. Bagi yang udah putus, selamat cari gebetan baru.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf