lihat juga

Wednesday, December 26, 2012

Burgess Merasa Dihantui Oleh Kegagalannya

Kepala kru Valentino Rossi, Jeremy Burgess, mengatakan bahwa dia akan dihantui oleh kegagalannya dalam memberikan kemenangan pada dua musim suram Rossi bersama Ducati. Setelah kesulitan menguasai Desmosedici yang rewel, Rossi akan kembali ke Yamaha pada tahun 2013 nanti untuk meneruskan rivalitasnya dengan Jorge Lorenzo.

Berikut wawancara eksklusif Burgess dengan MCN Sport:

"Aku merasa kita bisa berbuat lebih baik daripada yang telah kita lakukan dan itulah yang harus aku bawa sampai mati karena kami tidak pernah mendapatkan tujuan kita dalam dua tahun terakhir."


"Kami tidak memenangkan satu balapan pun, tidak pula gelar juara dunia dan kami tidak bisa mengamankan layanan Valentino di Ducati untuk masa depan. Itu adalah tujuan utama. Kami mendapatkan beberapa podium, tapi tiga dari 35 pastinya bukanlah seperti yang kami harapkan dan itu mengecewakan."

"Hal yang paling mengecewakan yaitu bahwa Valentino tidak ingin melanjutkan untuk tahun berikutnya karena aku sangat mengerti keinginannya untuk kompetitif. Tapi aku masih merasa bahwa kami belum memperoleh apa yang kami inginkan dan dari sudut pandang itu aku berpikir bahwa Ducati akan tertekan pada tahun ketiga."

Kembali ke tim yang dulu pernah ditinggalkan memang bukan pengalaman yang mudah, Burgess juga menyadarinya. Tapi Valentino Rossi selalu berjalan beriringan dengan Burgess dan krunya kemanapun dia melangkah. Semoga tahun depan menjadi tahun kebangkitan The Doctor.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf