lihat juga

Friday, December 28, 2012

Buah-Buahan Penyubur Kandungan untuk Ibu Hamil

Buah-Buahan Penyubur Kandungan untuk Ibu Hamil - Masa-masa kehamilan bagi seorang ibu menjadi saat-saat yang paling ditunggu-tunggu untuk hadirnya seorang anggota keluarga baru. Namun agar bayi terlahir sehat dan normal diperlukan juga asupan makanan yang tepat dan sehat agar bayi juga terlahir sehat dan sempurna.

Berikut adalah Buah-buahan Penyubur Kandungan untuk Ibu Hamil. Selain beberapa makanan seperti susu, keju, dan telur yang baik untuk kesehatan kandungan, ada juga beberapa buah-buahan yang memiliki khasiat sebagai penyubur kandungan untuk Ibu hamil. Berikut di antaranya :

1. Buah Semangka
Buah yang memiliki kandungan air cukup banyak ini memiliki manfaat bagi tubuh salah satunya untuk ibu hamil. Sekain bisa mengurangi mual pada ibu hamil, buah berwarna merah ini juga bermanfaat mengurangi resiko terjadinya preeclampsia hingga 50 % dan juga membantu perkembangan otak, penglihatan, otot, serta sistem imun janin.

2. Alpukat
Buah Alpukat kaya akan asam folat hingga 30 % sehingga sangat baik untuk ibu hamil terutama untuk perkembangan bayi seperti membantu perkembangan otak dan sel saraf. Selain itu buah ini juga bermanfaat untuk kesehatan kulit bayi. Selain itu kandungan kalorinya sangat bermanfaat untuk ibu yang sedang hamil.

3. Labu Silam
Buah labu silam memiliki kadar serat yang cukup tinggi yaitu 1,7 gram per 100 gram nya. Kandungan serat ini sangat baik untuk ibu hamil untuk mencegah terjadinya sembelit dan aman untuk lambung. Selain itu kandungan asam folatnya mencapai 25,5 % manfaatnya seperti yang ada dalam alpukat yaitu untuk mengurangi resiko bayi terlahir cacat dan membantu perkembangan otak, penglihatan, otot, serta sistem imun janin.

Demikian informasi tentang Buah-Buahan Penyubur Kandungan untuk Ibu Hamil. Semoga bermanfaat.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf