lihat juga

Friday, December 7, 2012

5 Cara Cepat Agar Mudah Hamil


Cepat Hamil Cara Cepat Hamil – Setipa pasangan suami istri biasanya ingin sekali mendapatkan anak sehinga kehamilan istri adalah hal yang paling ditunggu oleh suami namun untuk cepat hamil itu bukan hal yang mudah banya pasangan suami istri yang sudah menikah lama pun masih belum diberi momongan. Nah berikut ini ada beberapa cara cepat untuk hamil kamu mau tahu cara apa yang harus dilakukan simak berikut ini Cara Cepat Hamil.
1. Pola makan harus sehat
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.
2. Posisi seks tepat
Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.
3. Konsultasi seks
Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsultasikan permasalahan kesuburan Anda pada dokter terpercaya.
Ketika segala cara sudah dicoba namun tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya mengecek kesehatan lebih lanjut pada pakarnya.
Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.
4. Jaga kesehatan organ intim
Pastikan lingkungan Miss V Anda adalah sperma ramah. Hindari apapun untuk semprotan, tampon beraroma (hanya menggunakan tampon 100% katun organik). Jika Anda memiliki infeksi jamur, mengambil jumlah tinggi acidophilus dan probiotik.
Gunakan acidophilus Miss V, mengikuti diet ragi bebas dan mengambil solusi alami seperti N. vagus-Pelembut untuk membantu tubuh Anda menghilangkan ragi. Pastikan pasangan Anda melakukan hal sama untuk mencegah infeksi silang.
Perlakukan secara alami setiap radang panggul atau infeksi vagina dengan berkonsultasi dengan ahli homeopati atau naturopath.
5. Basal body temperature (BBT)
Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh.
Suhu tubuh pertama setiap bangun pagi sangat dianjurkan untuk mengetahui kapan masa subur perempuan. Pada umumnya BBT perempuan akan menukik beberapa hari sebelum masa ovulasi.
Dengan mengetahui masa ovulasi, maka akan meningkatkan peluang untuk hamil.



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf