lihat juga

Thursday, August 9, 2012

Info Produk Yamaha Terbaru New V-Ixion

Info Produk Yamaha  Terbaru New V-Ixion. Para penggemar motor yamaha Vixion kembali terhibur dengan hadirnya varian baru motor V-Ixion ini. Yamaha New V-Ixion ini walau belum diluncurkan dan masih dalam tahap penyempurnaan final namun telah banyak beredar desain dan penampakan dari Motor Yamaha Vixion ini.

Info Produk Yamaha  Terbaru New V-Ixion

Beberapa foto-foto yang beredar sengaja kami coba kumpulkan. Dari gambar-gambar ini terlihat jelas kalau secara penampilan berubah total. Desain cover head lamp dan shourld di tangkinya yang lebar tapi terlihat menyatu ini nampak sporty walau sekilas mirip desain lampu dan tangki Pulsar 200LS.

Bentuk sepatbor depan belakang juga berubah lebih futuristik. Belum lagi desain buntutnya yang dibuat meruncing dengan lampu belakang yang sepertinya belum LED, masih tipe konvensional. Bentuk joknya bukan berundak dan masih single panjang layaknya V-Ixion lama.

Piranti kecil seperti cover knalpot dan lampu sein juga terlihat sporty. Menariknya, rumah kunci kontak diletakan di tangki yang kabarnya bukan bentuk kondom plastik seperti Byson tapi didesain dari plat besi. Pelek lebar dan disk brake belakang sudah pasti jadi suguhan menarik buat konsumen setia Yamaha.

Info Produk Yamaha  Terbaru New V-Ixion
Sedang mesinnya tampak luar seperti tidak ada perubahan. Tapi info yang sampai ke meja redaksi, Yamaha sudah membekalinya dengan transmisi 6 kecepatan. Selain nafas lebih panjang, konsumsi BBM juga bisa lebih hemat karena mampu berlari kencang dengan perbandingan gigi lebih berat*yang mengakibatkan putaran mesin tidak butuh terlalu tinggi. 

Saat dikonfirmasi pada narasumber di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), motor ini masih dalam tahap pengetesan final, tetapi sebenarnya sudah sangat siap diluncurkan. "Tinggal tunggu moment saja. Pilih waktu yang paling tepat," ujar sang narasumber tanpa mau disebutkan namanya

Demikianlah Tentang Info Produk Yamaha  Terbaru New V-Ixion.
Semoga bermanfaat...

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 3:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf