lihat juga

Thursday, August 30, 2012

Kita Pernah..

Kumpulan Puisi Cinta.

Kita Pernah,,

Kau pernah menjadikanku penyemangat dalam hari-harimu.
Kau pernah menjadikanku alasan untukmu berjuang.
Kau pernah menjadikanku tempatmu bernaung.
Kau dan Aku.
Kita pernah bersama melewati hari bahagia.

Sekarang,
Kau menemukan penggantiku.
Aku harus tetap tersenyum meski segalanya rumit.
Aku harus tetap tegar meski sebenarnya aku tak mampu.
Demimu, demi segala yang kupunya.

Aku melihat rona itu dipipimu.
Hanya beberapa detik saat mata kita bertemu.
Kau diam.
Menatapku luka.
Ini pilihan. Dan sudah takdir kita.

Aku meninggalkanmu dalam kekalutan.
Kubiarkan 'mereka' membantumu menepis luka.
Sudah bukan waktuku lagi.
Kini giliran mereka yang menjagamu.
Waktuku telah habis.
Janjiku telah tiba. Dan aku harus pergi.
Selamat Tinggal ~

Referensi by : http://pelangidalamsenja.blogspot.com/ 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf