lihat juga

Thursday, August 30, 2012

Beberapa Alasan Harus Memilih Cowok yang Berprofesi Seorang Programmer


Programmer adalah orang yang mampu membuat program/perangkat lunak atau Software yang dapat menjalankan perangkat kerasnya/hardware.meski programmer adalah hobi tapi tak sedikit orang yang menjadikannya sebagai pekerjaan dan bahkan menggantungkan hidupnya pada profesi ini.

Profesi Programmer mungkin bagi sebagian orang tidak menarik,tapi profesi ini begitu bergengsi dan begitu baik,dengan menjadi programmer handal anda dapat menjadi jutawan dengan software yang anda buat,dan pelajar pro akan membahas mengapa cewek harus memiih cowok profesi programmer sebagai pasangan hidup yang ideal.

Ada 12 alasan Harus Memilih Cowok yang Berprofesi Seorang Programmer:

1. Programmer itu rela pengorbanan
Seorang programmer terbiasa mengerjakan pekerjaannya hingga larut malam atau begadang .jadi jika dia jadi pacar kamu dia akan sama berkorbannya demi kamu.

2. Programmer jago menulis puisi
Programmer sangat terbiasa menulis bait-bait kode yang hampir sama dengan menulis puisi, bahkan mungkin novel, jadi andai dia jadi pacar kamu dipastiin deh tiap pagi kamu di suguhi sms selamat pagi yang romantis.

3. Programmer itu orang penyabar
sangat Terbukti jika programmer mendapatkan komplen dari client atau dari atasan, pasti harus mendengarkan, bahkan dimarah-marahi karena programnya masih error dia harus tetap dingin . sangat yakin sekali bila doi jadi pacar kamu dia akan sesabar itu menanggapi omelan2 kamu.

4. Programmer adalah Penemu solusi
dalam pekerjaannya programmer harus mendengarkan semua system dan masalah yang ada di client. Dan akhirnya sudah dipastiin dia harus punya solusi. Nah dengan ini sangat besar kemungkinan bila jadi pacar kamu dia akan cepat sekali menyelseiakan segala hal rintangan dalam hubungan kalian.

5. Programmer itu orang yang peduli lingkungan sosial
programmer itu dalam kesulitan gak segan-segan curhat ma orang lain bahkan belum dia kenal, misalnya di forum-forum IT atau di MSDN Microsoft minimal di paman google, jika jadi pacar kamu dipastiin dia akan peduli lingkungan atau keluarga kamu.

6. Programmer adalah orang yang perhatian
Andai dia jadi pacar kamu segala kebutuhan kamu pasti banting tulang dia usahain untuk memenuhinya (suer deh..).

7. Programmer adalah pendengar yang baik
Coba deh bila ada operator yang nelpon , “Mas …Mas ini kenapa ya ko programnya ga jalan ? padahal kemaren jalan, Padahal saya ga gimana-gimanin mungkin pegawai yang sebelum saya nginstall yang aneh 2“…. bla…bla seterusnya. Doi harus dengerin ,komentar dikit dan menenangkan kadang menghibur si operator itu . Begitulah bila doi jadi pacar kamu semua curhatan kamu pasti di dengerin sampai abis..

8. Programmer adalah orang Hemat
kalo dalam pekerjaaannya pasti beli software yang murah , kadang bajakan ato open source mungkin ya?…tapi gue programer .net ya udinlah pokoknya di usahain pengeluarannya dikit sekali, Jangan dikahatirkan tentang keborosan bila dia jadi suami kamu so pasti dia pandai sekali mengelola pengeluarannya..

9. Programmer adalah pemegang rahasia yang handal
dalam pekerjaannya harus ngejaga rahasia perusahaan bo! Dari daftar harga barang, List supplier nyampe system dan data transaksi , walah kalo doi jual ke perusahaan saingan bisa jutaan. Tapi karena dia berdidakasi tinggi , nasioanalis dan bermoral doi, ga se bejat itu. Cobain pacarin dia ngejaga rahasia kamu hingga mati..

10. Programmer adalah mempunyai sentuhan yang Mesra
Tiap hari jari-jari itu tangannya terlatih mengetik dengan kecepatan tinggi ,jadi bisa memperlakukan kamu sangat baik…

11. Programmer itu seorang yang setia
programmer jika jatuh cinta pada salah satu bahasa pemrograman maka ia akan mempelajarinya dengan sabar dan berusaha mengenal apapun yang berhubungan dengan bahasa tersebut..

12. Programmer akan meluangkan banyak waktu untuk pasangannya
Minta ditemani belanja berjam-jam? Atau rajin ngantri di salon? Programmer pasti akan meluangkan waktu yang banyak untuk anda. Karena instalasi server, debuging program, dan memahami requirement client membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.


Referensi by http://pelajarpro.com/12-alasan-harus-
memilih-cowok-programmer

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf