lihat juga

Friday, August 31, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Anda mempunyai bisnis, produk atau pun jasa, tapi masih saja tetap bingung bagaimana cara pemasarannya di era media digital sekarang ini? Beriklan merupakan bagian kegiatan yang tidak akan pernah bisa terpisahkan dari strategi pemasaran bisnis, baik bisnis besar maupun dalam bisnis berskala kecil. Dan kini dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi di era millennium ketiga yang serba digital ini, berpromosi melalui iklan internet adalah cara yang terbukti paling efektif untuk memasarkan bisnis, produk atau jasa Anda kepada calon konsumen dengan tanpa batas ruang, kapanpun dan dimanapun. Jadi sekarang sudah bukan jamannya lagi sob jika masih bingung bagaimana cara untuk memasarkan bisnis, produk atau jasa melalui internet. Serahkan pada platform iklan internet murah efektif berkualitas berbasis bahasa Indonesia.

Merupakan situs iklan terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2010, jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) ini mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Dengan iklan kontekstual tersebut, iklan akan terpasang di halaman situs atau blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs sesuai dengan target pemasang iklan, termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Artinya iklan yang anda pasang akan tepat sasaran kepada calon konsumen dimanapun mereka berada tanpa batas tempat dan waktu.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklannya gratis, anggaran fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Dalam hal laporan situs iklan terbaik ini mampu menghitung konversi biaya iklan internet yang akan dikeluarkan, sehingga mempermudah kampanye iklan dan hanya dikenakan biaya sesuai dengan kata kunci yang dipilih. Dalam sistem dengan teknologi canggih ini kita dapat memelihat perkiraan biaya pada saat melakukan simulasi. Iklan akan muncul di situs atau blog publisher sesuai dengan kata kunci (keyword) yang tidak terbatas dalam satu kampanye iklan, jadi sangat dapat dipastikan bahwa iklan internet yang dipasang akan tepat sasaran sesuai kata kunci yang kita dipilih. Dengan sistem kerja iklan dan teknologi cangih yang dimiliki, maka tidak salah jika menjadi platform situs iklan internet murah efektif berkualitas indonesia

Hope you Top 1 Serp publish a lot more blog for other persons to Lingkar Merah discover precisely how beautiful this site is AS Blog i have good info about Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan buy and sell be fun with Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia is the best insurance fo all new car Fortuner SUV Terbaik with high technology 2012.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf