lihat juga

Thursday, August 9, 2012

Hasil skor dan Video Real Madrid vs AC Milan - 9 Agustus 2012

Hasil skor pertandingan Real Madrid vs AC Milan - 9 Agustus 2012 | Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs AC Milan 5-1, 2012 - kali ini saya akan share sedikit mengenai hasil pertandingan Real madrid vs AC milan , madrid berhasil mengalahkan Acmilan dengan Skor telak yaitu 5-1

Hasil skor dan Video Real Madrid vs AC Milan - 9 Agustus 2012Babak pertama laga antara Madrid vs Milan berakhir dengan skor imbang 1-1. Madrid unggul lebih di menit ke-24 lewat gol yang dicetak oleh D. Maria, Milan baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 33 lewat gol Robinho.
Di babak pertama ini "El Real" lebih menguasai permainan. Lini belakang Milan sering dipaksa untuk mengawal lebih ketat penyerang Madrid. Madrid mebuka skor lewat Di Maria, berawal dari sepak pojok yang dilakukan Mesut Oezil, bola sempat ditinju oleh kiper Christian Abbiati dan bola muntahan berhasil dimanfaatka Di Maria untuk menjebol gawang Milan dengan tendangan keras.
Gol Milan yang dihasilkan pada menit ke-33 hasil dari kerja sama Antonio Cassano dan Antonio Nocerino dan dimanfaatkan Robinho untuk memasukkan bola ke gawang Madrid. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babal pertama.
Di babak kedua Real Madrid masih menguasai petandingan, Ronaldo cs kembali mencetak gol tidak tanggung-tanggung, 4 gol berhasil ditambahkan di babak kedua. Di babak kedua Ronaldo mencetak 2 gol dan dua lagi oleh Ramos dan Callejon.
Gol di babak kedua diawali oleh Ronaldo di menit ke-49, sepakan keras Ronaldo. tidak mampu dinatipasi oleh Marco Amelia. Kaka juga memberi kontribusi di pertandingan kali ini lewat sebuah assist ke Ronaldo di menit ke-65
Belum puas Madrid kembali mencetak angka di menit ke-81. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Kaka, Sergio Ramos dengan leluasa menanduk bola ke dalam gawang. Dan di menit ke-88 Callejon menyempurnakan kemenangan Madrid menjadi 5-1, masih berawal assist dari Kaka.
Hingga wasit meniup peluit panjang Milan tidak dapat memperkecil ketertinggalan, Skor 5-1 akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan.
Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs AC Milan 5-1, 2012



Demikian Lah Hasil skor dan Video Real Madrid vs AC Milan - 9 Agustus 2012


Sumber : www.jadwalbola.info
              : www.youtube.com


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf