lihat juga

Thursday, August 9, 2012

Arema Semangat Hadapi ISL Musim Depan

Arema Semangat Hadapi ISL Musim Depan - sambil santaiUpaya pembentukan skuad Singo Edan dimulai dengan rencana pengumuman nasib pemain yang dipertahankan atau justru didepak pada pekan ini. Kabarnya, Arema bakal melakukan cuci gudang dengan merombak komposisi skuad musim lalu. Dari total 25 penggawa di putaran kedua, sumber internal tim menyebut hanya akan ada sembilan sampai 10 pemain saja yang dipertahankan


Desakan sejumlah klub kontestan Indonesia Super League (ISL) seperti Pelita Jaya FC dan Sriwijaya FC agar PSSI pimpinan La Nyalla Matality agar segera menggulirkan ISL musim 2012-2013 mendapat sambutan positif dari Arema .

Manajemen klub berlogo kepala singa mendukung penuh bila kompetisi paling bergengsi di tanah air itu segera dimulai sebelum memasuki tahun 2013. Apalagi sebelumnya, muncul wacana ISL dihelat medio September hingga November mendatang.

Desakan sejumlah kontestan ISL agar kompetisi segera digulirkan sebagai reaksi atas tak kunjung beresnya rapat Komite Bersama alias Joint Commite (JC) PSSI sehingga agenda pertemuan terus tertunda.

Padahal hal itu bisa berdampak molornya agenda kompetisi musim depan. Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut langkah cepat menggulirkan kompetisi adalah keputusan tepat di tengah situasi yang penuh ketidakpastian.

“Kami mendukung penuh dan antusias menyambut rencana tersebut. Bagaimanapun, ISL telah membuktikan mutu atau kualitasnya sebagai kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional,” terangnya kepada Malang Post (Grup JPNN).
Apalagi, kini klub-klub ISL sudah mulai getol memburu pemain dalam upaya menyiapkan skuadnya untuk musim depan. Geliat bursa transfer pemain-pemain ISL pun sudah mulai terlihat.

Mulai dari negosiasi pemain lokal sampai kepindahan legiun asing terus menjadi konsumsi publik melalui media. Arema sendiri tak mau ketinggalan berbenah dengan bergerak cepat membentuk skuad dalam waktu dekat. Manajemen Singo Edan menargetkan sudah memiliki sedikitnya 18 pemain lokal pada pertengahan September .

“Kami sudah mulai bergerak dan berupaya mencapai deal dengan pemain lokal bulan Agustus ini. Paling tidak kerangka tim sudah terbentuk bulan September depan,” papar Darmaji.

Arema Semangat Hadapi ISL Musim Depan

sumber : http://www.988bet.com/component/content/article/39-berita-bola/1648-agen-338a-singo-edan-semangat-hadapi-isl-musim-depan.html

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf