lihat juga

Friday, November 30, 2012

Profil Lengkap Zayn Malik One Direction

Zayn Malik itulah nama panggilan dari seorang pria yang bernama lengkap Zayn Javadd Malik, salah seorang personil One Direction yang kini tengah populer dunia. One Direction adalah Boyband asal luar negeri yang kini tengah naik daun. Zayn Malik adalah personil yang paling disukai oleh fans One Direction di Indonesia, makanya Selebriti Profil hari ini menyajikan cerita, biodata, biografi, riwayat hidup, dan Profil Lengkap Zayn Malik. Penasaran kan ? Yuk kita simak sama sama Profil Lengkap Zayn Malik.



Zayn Malik adalah anggota boyband One Direction yang berbeda. Apa kalian tahu perbedaannya? Ya, dia berasal dari campuran ras yang berbeda. Lahir di keluarga yang mempunyai perbedaan budaya bikin Zayn merasa beda dan nggak pede dari teman-temannya. "Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Kakek dari ibuku dari Irlandia, sementara nenekku dari Inggris. Jadi aku keturunan Irlandia, Inggris dan Asia. Cuman aku satu-satunya anak keturunan dari berbagai ras. Aku nggak merasa sedih atau marah, tapi ini bikin aku bingung, bikin aku jadi nggak pede di sekolah," beber Zayn.
Zayn pun tumbuh jadi remaja pemalu yang nggak berani ngomong di depan orang banyak. Rasa malunya itu terbawa waktu Zayn ikutan audisi The X Factor. Saat semua orang bersiap-siap menampilkan keahlian nge-dance, Zayn malah menyendiri. Untung saja Simon Cowell (salah satu juri The X Factor) berhasil bikin Zayn pede dan mau tampil.
 
Nama Lengkap  : Zayn Javadd Malik 
Nama Asli          : Zain
Lahir                  : 12 Januari 1993 
Asal                   : Lane Baildon, Bradford, UK 
Agama              : Islam 
Twitter               : @zaynmalik
 
 
Waktu Zayn dan kakaknya masuk ke sekolah yang memiliki banyak siswa dari berbagai kebudayaan, Zayn seneng banget. "Aku seneng banget masuk sekolah itu. Apalagi cewek-cewek di sana penasaran banget pengen kenalan sama aku, si anak baru. Saat itu aku merasa keren. hehehe" ucapnya. "Tapi sekarang aku sadar, pokoknya kita harus pede sama diri sendiri. It's important  to be yourself and be happy with who you are because that's what makes you unique."
 
Cowok asal Bradford ini terkenal enggak bisa jauh dari cermin. "Saat aku pergi keluar, aku harus memastikan semua yang aku pakai itu cocok denganku." Wah, termasuk fashionable juga ya.. ahahha
Bukan hanya Niall yang mau nge-date sama fans. Zayn ternyata juga mau kok. "I'd definitely date a fan. Cewek yang akan kuajak nge-date harus jago ngelucu, pintar, dan ambisius." Zayn juga suka cewek berambut panjang dan berwarna cokelat lho..
 
Ternyata, Zayn terkenal badung lho saat masih sekolah. "Aku pikir aku terkenal gengster saat sekolah, karena aku suka menggunakan gaya R&B dan rap. Itu membuatku terlihat keras,". Biar terkenal badung pas masih sekolah, ternyata Zayn pemalu dan enggak gampang akrab. "Aku bukan orang yang punya banyak teman. Aku selalu memilih teman yang nyambung sama aku."
 
Beda banget dengan anggota lainnya, karena Zayn adalah personil 1D yang paling rapi. "I'm really organised. Aku selalu tahu dimana barang-barangku disimpan." Jadi yang anggota yang lainnya nggak rapi dan suka menaruh barang-barang bergelatakan ya? 
 

Ada satu kekurangan dari Zayn yang membuatnya sampai sekarang menyesal. Dia nggak bisa berenang. "Iya, emang benar aku enggak bisa berenang. Buatku ini agak memalukan, sih. Aku nyesel banget dulu enggak memperhatikan guru saat belajar berenang waktu aku masih SD," beber Zayn.
 
Walaupun malu dan nyesel enggak bisa berenang, tapi Zayn selalu jujur tiap ditanya siapa pun soal kekurangannya ini. "Menurutku, penting banget jadi orang yang jujur dan terbuka. Enggak ada gunanya berbohong dan menutupi kekurangan kita. Just tell the truth!" ucap Zayn semangat.
 
"Dan kalau aku terjebak di sebuah pulau dan nggak bisa menyelamatkan diri, aku bakal twitter-an jika aku bawa hape, maka terjebak di pulau akan membuatku jadi punya waktu untuk menjawab semua orang yang me-mention namaku. Ha ha ha."
 
Zayn dapat membaca tulisan Arab dan mengerti bahasa Urdu. Dia pernah membalas mention dari salah satu fans nya di twitter. "valaykum salaam , I read arabic and understand urdu
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf