lihat juga

Friday, November 30, 2012

Janeira Ventura Rela Tidur Dengan Pemain Barca Atau Pengemar Barca Jika Barca Menang

Janeira Ventura Rela Tidur Dengan Pemain Barca Atau Pengemar Barca Jika Barca Menang

Janeira Ventura
Bintang Porno Janeira Ventura - Kehebatan tim Barcelona memang sudah tidak diragukan lagi, rentetan prestasi yang diraih Lionel Messi dkk tidak hanya mengundang kekaguman dari pecinta sepakbola di dunia, bahkan bintang film dewasa juga “menggilai” tim berjuluk El Barca ini.

Bintang film panas asal Kolombia, Janeira Ventura rupanya menjadi salah satu penggemar fanatik dari Barcelona, bahkan dirinya memiliki janji yang akan dia lakukan bila klub asuhan Tito Vilanova tersebut menjuarai La Liga musim 2012/2013.


Ventura akan mengadakan sebuah undian kecil-kecilan di kalangan sesama fans Barcelona, yang bila Barcelona menjuarai musim ini, Ventura akan mengundi, nama yang keluar sebagai pemenang, akan siap “dilayani” oleh Ventura.

Wanita berusia 27 tahun ini adalah penggemar fanatik Barcelona dan telah bersumpah untuk memberikan malam kehidupan mereka untuk satu penggemar yang beruntung, Ventura menyebut malam itu dengan sebutan “malam bergairah”, itu dilakukannya untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pecinta Blaugrana sejati.

“Saya menjadi Cules sejak saya masih kanak-kanak, saya suka gaya permainan Barcelona. Bagi saya, Messi, Xavi dan Puyol adalah pemain paling menggairahkan di Barcelona,” kata Ventura, seperti kutipan Mirror.

Dari semua pemain Barcelona, Lionel Messi adalah sosok yang paling disukainya.

“Saya memelihara kucing di rumah, dan saya memberinya nama Leo dan Messi. Bila saya nanti kembali ke Spanyol, saya berniat untuk membuat tattoo dengan nama Messi pada tubuh saya, dan itu akan saya buat di tempat yang paling rahasia,” ucap Ventura.

Seolah tidak merasa canggung, Rencana Ventura ini sudah dia umumkan dari sekarang kepada fans Barcelona.

“Bila kami memenangi liga tahun ini, saya secara terbuka berjanji untuk menghabiskan malam penuh gairah dengan satu anggota atau fans yang berani bermain dengan saya. Caranya sangat mudah, cukup menunjukan foto, tiket, atau apapun yang menunjukkan Barcelona, kalian sudah memiliki kesempatan”, tutup Ventura.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:25 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf