lihat juga

Sunday, November 11, 2012

Profil biodata dinda hauw lengkap

Profil biodata dinda hauw lengkap - Hallo Net-ter, Selamat Datang di blog http://selebio.blogspot.com/ yang pastinya update tentang seputar Biodata Profil Artis Indonesia dan mancanegara yang tidak asing dan sangat populer saat ini. Dengan adanya informasi tentang Profil biodata dinda hauw lengkap  di bawah ini mungkin dapat memberikan manfaat serta berguna bagi anda yang sangat ngefans artis idola ini. Jadi jika anda ingin segera mengetahui biodata Profil biodata dinda hauw lengkap  dapat anda baca biodata berikut :

Profil biodata dinda hauw lengkap 

Profil biodata dinda hauw lengkap - anda bisa membaca profil dan biodata artis ini secara lengkap di bawah ini :

Nama : Dinda Hauw
Lahir : 14 November 1996
Palembang Indonesia

Sebenarnya Dinda Hauw mengawali dunia kariernya pertama kali lewat sinetron kepompong ditahun 2009. Dari situlah awal mula kariernya dimulai. Setelah itu dia langsung berani mengambil tawaran untuk bermain dalam layar lebar. Dalam perannya sebagai seorang penderita kanker, dinda benar-benar berperan dengan totalitas yang tinggi. Demi perannya sebagai penderita kanker dia rela menggunduli rambutnya hingga bersih. film surat kecil untuk tuhan merupakan film pertama dinda sejak dia berani mengambil tawaran untuk bermain film.

Selain difilm ternyata Dinda Hauw juga menjadi model beberapa produk iklan, sinetron dan juga FTV. Walaupun dia punya kendala suaranya yang kurang jelas pada saat syuting namun tidak membuat dinda patah semangat malah dia terus berusaha untuk memperbaikinya. Kini dinda sedang bermain dalam film terbarunya dan sedang premier, dengan judul yang mengapa aku berbeda. Bersama dengan surya saputra san artis lainnya. Di bawah ini akan kami berikan beberapa nama judul film yang pernah dia bintanginya:

  • Surat Kecil Untuk Tuhan
  • Semesta Mendukung
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda?


Semoga dengan infromasi tentang Profil biodata dinda hauw lengkap  diatas dapat membantu agan2 yang sangat mempopulerkan maupun hanya sekadar ingin tahu saja.
Thank You For It reads this blog article.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf