lihat juga

Sunday, August 19, 2012

Tips Cara Aman Jual Beli Online

Transaksi jual beli online setiap waktu terus meningkat karena teknologi informasi terus berkembang sehingga ini dapat kami katakan ini adalah kesempatan emas dan peluang bagus bagi anda yang ingin berjualan online atau melakukan pembelian online. Tingkat kepercayaan konsumen juga semakin baik karena para pelaku Penjualan Online juga menggunakan metode Cara Aman Penjualan Online yang bertujuan untuk membina kepercayaan antara pembeli dan penjual. Bagi anda yang ingin menjual barang secara online silahkan dibaca dulu artikel kami terdahulu tentang Tips Cara Aman Jualan Online.

Setelah kami menyampaikan Cara Aman Jualan Online beberapa waktu yang lalu, berikut ini kami juga bermaksud untuk berbagi tips tentang Cara Aman Beli Online. Antara beli dan Pembelian hampir tak ada bedanya, untuk itu lebih singkatnya kita sebut saja Cara Beli Online.

Tips Cara Aman Pembelian Online
  • Sebisa mungkin Usahakan pembeli untuk bertemu langsung dengan penjual / cash on delivery (COD).
  • Untuk pembelian barang, periksa dengan teliti kondisi dan kelengkapan barang, apakah sudah sesuai dengan keterangan pada iklan. Bila diperlukan, cobalah terlebih dahulu barang yang ingin dibeli.
  • Untuk pemesanan jasa, pastikan komunikasi yang jelas dengan pihak penjual, tanyalah sejelas-jelasnya jasa yang ditawarkan.
  • Bergabunglah disitus jualbeli online terpercaya untuk mendapatkan ID Premium agar keamanan terjamin antara pembeli dan penjual
  • Hindari mentransferkan sejumlah uang apabila penjual belum dikenal jelas.
  • Mintalah bantuan teman/ saudara untuk mengecek barang apabila penjual berada di kota lain.
Itulah tips untuk anda konsumen yang akan melakukan pembelian online, sedangkan untuk calon bisnismen yang sedang mencoba membuka Toko Online silahkan dilihat lagi Tips Cara Aman Jualan Online

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf