lihat juga

Sunday, August 19, 2012

Lionel Messi dan C. Ronaldo sama hebatnya

Lionel Messi dan C. Ronaldo sama hebatnya
Lionel Messi dan C. Ronaldo sama hebatnya
Lionel Messi dan C. Ronaldo sama hebatnya - Kapten Spanyol Iker Casillas mnenyebut bintang Barcelona Lionel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia. Messi dan Ronaldo kerap diperbandingkan dalam beberapa tahun terakhir, siapa yang terbaik di antara mereka. Keduanya menjadi pemain terbaik di dunia dalam empat tahun terakhir.

Pada dasarnya, Casillas enggan memiliki siapa yang terbaik di antara mereka karena sama bagusnya. Namun, kalau ternyata harus memilih, ia lebih manjagokan Ronaldo, yang juga rekan satu tim di Los Blancos.

"Kita membicarakan tentang dua pemain terbaik di dunia, dan itu menjadi perdebatan hangat. Beberapa orang memilih Messi, sebagian yang lain Ronaldo. Saya sulit menentukan pilihan," ujar Casillas dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Meksiko Univision.

"Kalau saya harus memilih satu, itu adalah Cristiano karena saya lebih tahu banyak tentang dia. Kami bermain bareng di level klub."

"Kita sedang membicarakan tentang dua pemain terbaik di dunia, dan saya pikir kalau harus ada satu yang terbaik, maka itu sebenarnya tidak bagus untuk sepakbola."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf