lihat juga

Sunday, August 12, 2012

Skuad Team Arsenal 2012/2013

Arsenal memiliki sejarah yang bagus di dunia persepak bolaan yang merupakan tim tanggguh yang termasuk dalam big four team England. Berikut ini menyambut musim Liga premier 2012/2013 kami dari tim Sport chens Blog akan menyampaikan komposisi pemain Tim Senior Skuad Arsenal yang akan menyambut musim baru di tahun ini. 

Tahun ini Arsenal melakukan serangkaian transaksi transfer pemain untuk melengkapi barisan depan yang tajam dan akurat, menghadirkan Fabian Podolski di Emirates stadium, Giroud dan Cazorla adalah pembelanjaan Arsenal dimusim ini. Beberapa sumber menyebutkan bahwa di datangkannya tiga pemain bagus itu adalah dengan tujuan untuk mempertahankan keberadaan Robin Van Persie yang masih tanda tanya tentang statusnya di Arsenal. 

Skuad Arsenal 2012/2013

Keeper / Penjaga Gawang :
Sczczesny
Fabianski
Fito Mannone

Defender / Back:
Andre Santos
Pre Mertesacker
Johan Djorou
Sebastian Sequillaci
Carl Jetkinson
Thomas Vermaelen
Kieran Gibbs
Bacary Sagna
Laurent Koscielny
Kyle Bartley

Midfielder / Gelandang:
Emmanuel Frimpong
Alex Chamberlain
Aaron Ramsey
Thomas Rosicky
Francis Cocquelin
Santi Cazorla
Alexandre Song
Abou Diaby
Andre Arshavin
Jack Wilshere
Mikel Arteta

Forward / Penyerang :
Theo Walcott
Gervinho
Lucas Podoski
Nicklas Bentdner
Oliver Giroud
Rio Miyaichi
Robin Van Persie
Chamakh
Park Chu Young

Dengan sangat terpaksa pada update hari ini 17 Agustus 2012 kami harus mencoret nama Robin Van Persie dari Skuad Team Arsenal FC 2013 karena RVP telah ditransfer ke musuh bebuyutan the gooners yaitu Man. United.

Itulah Skuad Arsenal yang akan menyambut musim liga premier dan Liga champion 2012/2013 dengan menyisakan dilema tanda tanya keberadaan pemain RVP, Chamakh dan Park Chu Young. namun bagaimana pun mereka hingga saat ini masih berstatus pemain Arsenal sehingga nama mereka tetap  kami cantumkan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf