lihat juga

Thursday, August 23, 2012

Liverpool Squad 2012/2013

Seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya bahwa liga inggris merupakan salah satu liga tertua di dunia yang mana saat ini Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia yang di huni oleh pemain bola kelas tinggi. Meski Liga Spanyol disebut sebagai liga terpanas dan dihuni oleh pemain kelas dunia juga, namun berdasarkan persentase pemain yang turut ambil bagian dalam gelaran piala eropa yang lalu. pemain yang bermain di liga inggris lebih banyak dan mendominasi, berikutnya di huni pemain yang bermain di liga spanyol.

Berikut ini kami ingin berbagi tentang Skuad Tim Liverpool 2012/2013 yang masih diperhitungkan untuk memperebutkan posisi empat besar premier League musim ini meski sebagian besar merupakan pemain lama dan gaek sebut saja seperti Steven Gerard yang sudah berusia diatas 30 tahun.

Liverpool Squad 2012/2013

Keeper / Penjaga Gawang
Pepe Reina
Brad Jones
Doni
Peter Gulacsi

Defender / Pertahanan
Andre Wisdom
Martin Skrtel
Jose Enrique
Jack Robinson
Jamie Carragher
Jon Flanagan
Danel Agger
Sebastian Coates
Martin Kelly
Conor Coady
Danny Wilson
Glenn Johnson

Midfielder / Gelandang
Joe Cole
Oussama Assaidi
Downing
Spearing
Lucas Leiva
Charlie Adam
Raheem Sterling
Jordan Henderson
Joe Alen
Steven Gerrard
Jhonjo Selvey

Forward / Penyerang
Fabio Borini
Nathan Eccleson
Andy Carrol
Luis Suares
Suso

Sebagai tambahan informasi anda bisa juga melihat artikel kami terdahulu tentang Skuad Chelsea, Skuad Man. United, Skuad. Man. City, Skuad. Arsenal  2012/2013- dimana beberapa klub yang kami sebutkan itu adalah klub yang berperan dan mendominasi papan atas Premier League.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf