lihat juga

Saturday, August 4, 2012

Harga Hp Cross G8T dan Spesifikasinya

Dengan menjadi sponsor Indonesian Idol, Hp Cross menjadi banyak dicari oleh konsumen Karena memiliki fitur dua kartu yang menjadi andalannya. Hp Cross memiliki fitur dan model yang bermacam macam dari yang model Candybar, Qwerty, Layar sentuh dan juga model Tablet. Untuk membantu menyebarluaskan informasi, berikut ini Infoting Tech akan berbagi informasi tentang spesifikasi dan harga terbaru dari Hp Cross jenis Qwerty yang bertipe Candybar.

Sekilas tentang hp ini dengan warna biru yang terang menjadikan eye catching sehingga akan menjada daya tarik tersendiri bagi setiap konsumen. Layar sudah cukup lebar plus layar sentuh menjadi magnet yang tak terlupakan. 

Sedangkan untuk hiburan Hp Cross G8T sudah menyisipkan fitur Tv Analog gratis yang bisa anda nikmati dimana pun anda berada, jadi dengan memiliki hp ini anda tetap bisa menonton berita tv atau pun reality show kesayangan anda meskipun anda tengah kejebak macet di dalam bis kota atau mobil pribadimu.

Tidak hanya TV, sebagai hp multimedia hp ini juga sudah bisa digunakan untuk bermain Game, koneksi internet dan juga bisa memutar musik dari model file Mp3, sedangkan untuk video hp ini sudah support dengan mp4 dan 3gp. Untuk mengetahui berita terkini, hp ini juga sudah support dengan FM Radio, sehingga anda bisa menikmati berita Suara Surabaya yang menyampaikan trafik yang macet manapun anda berada saat ini.

Untuk mengabadikan setiap moment yang terjadi disekitar anda, hp ini sudah di pasangi kamera dengan ketajaman 1.3MP, Merekam Video dan membagikannya kepada teman teman anda melalui bluetooth maupun untuk update status FB langsung dari hp ini.

Spesifikasi Hp Cross G8T

Hp dual GSM dua kartu
TV analog, FM Radio, MP3, Mp4, 3gp
Game
Kamera 1,3MP
Layar LCD 2,8" QVGA Touchscreen
USB, GPRS, Modem, Bluetooth
Ebook Reader
Bookmark : Google, FB, Twitter, Yahoo
Tersedia warna : Biru, Putih, Purple, Grey
Harga : Rp. 310.000,-

Jika anda menemukan harga terbaru yang berbeda dengan harga diatas, bisa anda sampaikan dengan memberi komentar, agar pengunjung yang lain juga mengetahui harga terbaru, namun jangan lupa sampaikan pula daerah mana anda berasal.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf