lihat juga

Monday, October 17, 2011

Ustad Solmed Menikah Di Tanggal Cantik 11-11-11

Ustadz Soleh Mahmud alias Solmed akhirnya mantap dengan pilihan hatinya untuk menikah dengan April Jasmine pada 11 November 2011. "Alhamdulillah saya dan keluarga besar saya datang untuk melamar April dan Alhamdulillah keluarga besar April menerima lamaran saya," ungkapnya bahagia usai melamar April di kawasan Petukangan, Ciledug, Tangerang, Senin (17/10) malam. Ustadz Solmed merasa lega setelah lamarannya diterima. Terlebih sudah menemukan kesepakatan tanggal pernikahan. "Perasaan deg-degan diterima apa nggak ya? Sekarang sudah lega karena sudah diterima. Saya memulai dengan hati yang baik, niatan yang baik mudah-mudahan semua harapannya baik juga," bebernya. Sementara April merasa terkejut, pasalnya rencana semula pernikahan akan dilangsungkan pada 12 Februari 2012. Namun ternyata dipercepat. "Aku kaget ternyata pernikahan di majuin. Jadi ya harus cepat-cepat sebar undangan karena persiapannya mepet," ujar bintang sinetron Pesantren Rock n Roll itu. inilah.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:17 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf