lihat juga

Tuesday, October 11, 2011

Timnas Indonesia Gagal ke Piala Dunia 2014

Timnas Indonesia Gagal ke Piala Dunia 2014 - Pupus sudah harapan dan bahkan hampir mustahil Timnas indonesia masuk ke dalam putaran Piala Dunia 2014 di Brasil setelah kalah berturut-turut dalam tiga pertandingan kualifikasi pra piala dunia group E zona asia. Kali ketiga dalam pertandingan kualifikasi pra piala dunia tersebut, Timnas Indonesia ditekuk Qatar dengan skor hasil pertandingan 2-3 pada lanjutan kualifikasi piala dunia 2014 group E zona asia semala di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kekalahan tersebut sekaligus membuat Indonesia kian terpuruk di dasar klasmen dengan nilai nol.





Walaupun Timnas Indonesia masih memiliki sisa laga tandang ke Qatar, Iran, dan Bahrain, namun untuk dapat lolos Indonesia harus dapat memenangi semua laga itu dan memperoleh 9 poin. Pertanyaannya adalah, mampukah timnas kita mewujudkannya?

Kalau dari sudut pandang LM pribadi, memang sangat berat bahkan mustahil untuk timnas kita dapat memperoleh 9 poin pada sisa tiga laga dalam kualifikasi piala dunia zona asia tersebut. Namun harapan LM setidaknya timnas dapat memanfaatkan sisa tiga laga tersebut untuk bermain baik diluar Indonesia dapat memenangi semua pertandinan atau sebaliknya. Seperti pertandingan semalam, LM cukup puas walaupun indonesia harus bertekuk oleh Qatar namun timnas sudah menunjukkan perfroma terbaiknya. So, harapan kita semua semoga timnas kita dapat bermain lebih baik dalam setiap pertandingan dan dapat mengangkat Indonesia ke rancah persepakbolaan dunia.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:19 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf