lihat juga

Saturday, October 29, 2011

Dukung Komodo Menjadi Keajaiban Dunia


Ayo kita sebagai warga negara Indonesia harus memberikan dukungan kepada pulau komodo agar menjadi 7 keajaiban dunia. Masing masing dari kita dapat memberikan dukungan hanya dengan SMS yang gratis. Ketik KOMODO kirim ke 9818. Biaya cuma di kenakan RP.1 agar voting suara yang di dapat bisa lebih banyak. Bahkan untuk operator XL dan simpati menggratiskan ini.

Sampai saaat ini, Jumlah suara yang kita dapatkan mencapai 3-5 Juta perhari. Dan total suara yang di dapatkan sekarang ini baru sekitar 15 juta. Hingga 11 November mendatang, diharapkan suara yang dapat kita dapatkan harus mencapai 120 juta agar masuk 7 besar.




Jika pulau komodo terpilih menjadi salah satu keajaiban dunia, tentulah kita negara Indonesia akan lebih berbangga, serta memajukan perekonomian kita. Jadi, bagi yang belum memberikan dukungan, segera ambil HP anda dan ketik KOMODO kirim ke 9818. Jika tidak menerima balasan, jangan takut karena voting sudah terdaftar. Tetapi jika mendapat balasan "service tidak tersedia". Itu artinya kamu harus mengirim ulang kembali.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf