lihat juga

Tuesday, October 25, 2011

Aku Gak tahu apakah dia benar cinta sama aku

aku mulai aja ceritanya di hari Selasa, tanggal 25 Oktober 2011..
karena hari2 sebelumnya kisahku sangatlah panjang..
malam ini aku bingung, pecarku yang bernama Risci sungguh berbeda dari hari2 sebelumnya, dia tampak mengesalkan, n aneh..
 dari gaya sms'annya aja udah berbeda,
baru lihat gini aja, aku dah ragu. apa ia kan benar2 mencintaiku.. atau hanya seperti pacar2 ku yang dulu..??????
semoga aja apa yang aku pikirkan ini tidak benar..
aku memang gak bisa sempurna..
tetapi aku hanya bisa berusaha untuk menjadi sempurna berkat kehadiranmu.
harapanku.. semoga hari esok, kamu gak kan seperti ini lagi kasihku..

aku juga minta maaf kalau aku pernah punya salah ama kamu mha.... kekasihku..

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf