lihat juga

Thursday, February 3, 2011

Simoncelli Alias Super Sic Tercepat Di Hari Terakhir

Calon Penerus Valentino Rossi
Sudah sangat lama sejak terakhir kalinya pembalap dari tim satelit memimpin uji coba MotoGP pada kondisi kering seperti ini, tapi inilah yang telah dilakukan oleh calon penerus kejayaan Italia di kancah MotoGP, Marco Simoncelli, pada hari terakhir uji coba pertama pada musim 2011 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Harus diakui bahwa sekarang Simoncelli adalah pembalap resmi HRC, walaupun dia berada di tim satelit San Carlo Honda Gresini. Berikut pernyataan dari Simoncelli.

"Paling tidak pada uji coba di Valencia kemarin feeling ku terhadap motor cukup bagus. Jadi aku berharap bisa cepat walaupun mungkin bukan yang tercepat!"

"Menimbang bahwa ini bukanlah trek favoritku maka aku merasa lebih dari sekedar senang. Aku sangat konsisten kemarin dan pagi ini aku bisa mencatatkan waktu yang luar biasa. Kemudian aku melakukan simulasi balap, selama itu aku bisa konstan dan pada akhirnya aku kecapean, seperti pada balapan."

"Tim bekerja dengan sempurna dengan anggota tim baru. Semua menjadi sempurna. Kami semua meningkat, baik aku dan kru yang telah bekerja untuk motor ini dan aku yakin tahun ini kami akan bisa mendapatkan podium."

"Tentu saja ini adalah uji coba pertama dan aku tidak ingin terlalu gembira dan kami harus terus bekerja dengan gigih."

Uji coba kedua dari tiga uji coba pra-musim 2011 akan digelar kembali di Sepang pada tanggal 22 - 24 Februari.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf