lihat juga

Thursday, February 3, 2011

Inisial Jorge Lorenzo Sebagai Nomor 1

Ini adalah inisial nama Lorenzo yang telah dipermak sedemikian rupa, sehingga menjelma menyerupai nomor 1. Ya, pada musim ini Lorenzo akan menggunakan nomor satu pada M1-nya. Mari kita lihat, berapa lamakah Lorenzo bisa mempertahankan nomor satu pada motornya, apakah hanya semusim seperti pembalap-pembalap pada umumnya.

"Aku sangat bangga karena harus berfikir keras dalam memutuskan untuk menggunakannya (nomor 1). Aku sangat beruntung karena desain No 1 ini cocok dengan JL yang merupakan inisial namaku, mungkin dengan huruf yang berbeda akan sulit agar terlihat menarik, aku harap fans-ku akan menyukainya! Aku tidak akan melupakan nomor 99 dan akan menggunakannya pada pakaian balapku karena nomor 99 berada di hatiku. Mengganti nomor merupakan pilihan yang sulit tapi aku telah mendapatkan hak untuk menggunakan kesempatan unik ini."

Kerja keras Lorenzo pada musim lalu dengan memenangkan sembilan Grand Prix dan mengumpulkan poin sebanyak 383 ternyata membuahkan hasil terbaik baginya. Pastinya, karena Valentino Rossi selalu setia dengan nomor 46, maka Lorenzo akan menjadi pembalap Yamaha pertama yang kembali menggunakan #1 sejak pembalap Amerika, Wayne Rainey, menggunakannya pada tahun 1993.
Sayang setelah ditinggal oleh Valentino Rossi, Yamaha juga ikut ditinggal para sponsor. Terlihat pada gambar di atas kalau Lorenzo melakukan uji coba resmi di Sepang dengan kostum pabrikan tanpa sponsor, bahkan di fairing motornya saja hanya terdapat gambar ular yang melingkari tanda silang ala Lorenzo.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf