lihat juga

Saturday, February 12, 2011

Burgess: "Ada kemungkinan menang di Qatar"

Pada tahun 2004, di Welkom, Burgess memprediksikan bahwa Rossi bisa menang pada Grand Prix Afrika Selatan yang akan digelar. Apakah Burgess akan melakukannya lagi?

"Aku selalu memiliki mimpi itu. Nyatanya seperti yang dibilang oleh orang-orang kesehatan bahwa pemulihan pada bahu Rossi akan baik-baik saja, mungkin belum 100% di Qatar nanti. Tapi kita pernah melihat Valentino menang pada kondisi 80% di Qatar pada tahun lalu, jadi tidak ada yang melewati Valentino dalam banyak hal."

Bagaimana dengan masalah getaran yang sebelumnya dipermasalahkan?

"Ini bukanlah seperti getaran yang pernah kita alami pada desain sasis di Yamaha. Ini adalah getaran dasar yang semua orang di paddock merasakannya. Trek balap ini sudah agak tua dan mungkin perlu dilakukan pengaspalan ulang. Getaran ini muncul di tempat yang sama seperti kita rasakan dengan Yamaha tahun lalu. Kami tidak terlalu cemas dengan hal itu."

Sekarang Burgess telah lima bulan bersama dengan Ducati. Apakah kelihatannya berbeda jika dibandingkan dengan pabrikan Jepang?

"Menurutku kebanyakan sama saja. Dalam membangun motor, mereka melakukan pekerjaan yang hebat. Jika berkeliling di pabrik, tidak ada perbedaan dengan pada pabrikan Jepang. Hanya saja di kantornya berisi orang Italia, bukan orang Jepang. Itu saja."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf