lihat juga

Sunday, August 29, 2010

Kejuaraan kelinci lompat 2010

Lupakan showjumping pada Olimpiade 2012, olahraga terbaru Eropa seni kelinci lompat.

Ini sangat mirip dengan versi berkuda dimana penunggang kuda menunggangi mereka untuk melewati berbagai gerbang, pagar dan hambatan.

Berbeda dengan versi berkuda, disini pemilik kelinci tidak perlu menaiki mereka.

http://a.imageshack.us/img691/8910/article00a4863ec000005d.jpg
Melompat kegirangan : Para peternak di Denmark telah melatih 'kelinci lompat' selama bertahun-tahun. Karena takut akan kekejaman terhadap hewan, mereka melompat secara alami dan melewati tantangan.


Ini cukup sederhana tuk melibatkan manusia. Semua yang perlu pemiliknya lakukan adalah memberi semangat dengan sedikit berbicara kepada atlit bertelinga panjang ini. Kemudian mengikuti kelinci dari samping .

Dimulai di Swedia sekitar tahun 1980, hal ini benar-benar membuat negara tetangganya gila yaitu Denmark ,lalu mengikuti pelatihan kelinci lompat.

Disanalah muncul atlit atlit baru , dan pembukaan klub kelinci lompat baru baru ini di Jerman dan beberapa di Amerika juga.

http://a.imageshack.us/img838/6292/article004c14bcc000005d.jpg
Untuk pemilik, peternak. Hakim Aase Bjerner mengatakan cocok melatih kelinci yang baru 8 minggu. Untuk penonton, pasti mereka senang menonton juga.


Kejuaraan kelinci lompat 2010 Denmark diselenggarakan awal bulan Agustus ini, kejuaraan ini menarik peserta dan juga penonton.

Disini terdapat empat kegiatan utama:

The Elite Straight : Peserta Kelinci diberi serangkaian hambatan yang jelas dalam garis lurus. Semakin banyak poin yang diterima jika kelinci melompat tanpa ragu ragu.

The Elite Crooked : Hambatan ditempatkan dalam pola, offset berliku. Semakin sedikit petunjuk yang diberi kepada kelinci, semakin tinggi poin didapat.

High Jump and Long Jump : Tidak ada misteri besar di sini. Menambah hambatan akan terus dilakukan hingga ditemukannya pemenang.

Ini bukan olahraga yang menguntungkan, tapi benar pesaing selalu lebih memilih kemuliaan di atas keberuntungan. Rekor dunia lompat tinggi saat ini, misalnya, dipegang oleh almarhum 'Tøsen' (dengan pemilik Tine Hygom), yang melompat 39,2 inci dan dicatat di buku rekor di Herning, Denmark, pada bulan Juni 1997.

Peternak dan Hakim Aase Bjerner adalah rahasia juara adalah melatih sejak kecil .

Berikut video kejuaraan kelinci lompat 2010 di Denmark.


Dipause dahulu sebelum menonton agar tidak terputus-putus.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf