lihat juga

Saturday, August 14, 2010

Atraksi "KEJAM" hewan di China : " Hewan juga bisa seperti manusia "

Ribuan binatang yang dibuat untuk tampil di kebun binatang sirkus Cina dan secara rutin dipukuli dan disiksa, hingga mampu melakukan atraksi tersebut.

Beruang dicambuk dan dipukul dengan tongkat, gajah yang ditusuk dengan kait logam, sedangkan harimau dan singa yang dibuat untuk menahan rasa sakit .

Puluhan ribu penonton Cina untuk melihat beruang yang dibuat untuk naik sepeda motor dan berjuang di 'pertandingan tinju dan harimau yang menunggang di atas kuda .

http://img837.imageshack.us/img837/327/article13018690abf3dab0.jpg
Di atas panggung: beruang 'dilatih' untuk naik sepeda motor atau kelahi satu sama lain di kebun binatang dan taman di seluruh Cina. Sebuah laporan telah banyak mengkritik cara hewan diperlakukan .

"Aspek gabungan pertunjukan, metode pelatihan yang kasar dan kondisi perumahan yang tidak memadai menyebabkan penderitaan hewan" kata laporan itu.

Awal tahun ini, masalah penganiayaan hewan di Cina diwarnai dengan kematian dilaporkan dari 11 harimau Siberia langka di Shenyang Forest Wild Animal Zoo di timur laut dingin selama tiga bulan.

Harimau telah dilaporkan mati kelaparan setelah diberi makan apa pun kecuali tulang ayam selama berminggu-minggu
.

Bulan lalu( Juni 2010 ), Administrasi Kehutanan Negara melarang tindakan keras terhadap operasi yang diperlakukan satwa liar untuk tujuan kinerja.

Perintah mengkritik taman satwa untuk menjadi 'terobsesi' tentang keuntungan keuangan sementara tidak memberikan perhatian yang cukup untuk upaya perlindungan hewan.

'Metode tidak sah yang diambil dengan memperlakukan hewan liar ... Hal ini tidak hanya membawa risiko potensial terhadap spesies langka liar dan kesehatan masyarakat, tetapi juga menutupi permukaan peran Cina dan reputasi dalam melindungi binatang liar. "

The Animal Asia Foundation kata beruang hitam adalah binatang yang paling populerpun dipaksa naik sepeda motor, sepeda roda tiga, dan bahkan kuda.

Beruang secara teratur dicambuk atau dipukuli dengan tongkat oleh pelatih mereka, katanya.

"Semua kinerja yang diamati berdasarkan ketakutan dan intimidasi. Untuk memaksa hewan untuk melakukan trik tidak wajar, showmen sirkus sering terlibat dalam penguatan negatif. "kata laporan itu.

Singa dan harimau, yang dipaksa untuk melompat melalui lingkaran pembakaran, semua gigi mereka dicabut demi alasan keamanan.

Yang menyebabkan mereka sakit parah karena terkena ujung saraf dalam mulut dan gusi.

Gajah yang ditusuk dengan logam kait untuk melakukan trik seperti berlutut di depan kaki mereka dan melangkahi orang.



Dari luar panggung: Animals Asia foundation mengatakan hewan disimpan dalam kondisi sempit dan sering kelaparan

Laporan itu mengatakan hewan sering ditempatkan di kandang beton atau kandang sempit, kadang-kadang terlihat tanpa diberi air minum. Beberapa menunjukkan tanda-tanda fisik yang kurang makan, sakit, atau dipukuli.

'Pemeliharaan hewan seperti ini mendapatkan banyak kritikan, dan sama sekali hidup mereka tidak sesuai dengan habitatnya. "kata David Neale, hewan direktur kesejahteraan kelompok.

sumber : dailymail

"Hei manusia tak berperikemanusiaan, suatu saat anda akan jadi hewan dan akan disiksa balik. "


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf