lihat juga

Tuesday, August 3, 2010

Belle Bandy, Anjing cacat yang berjalan untuk pertama kalinya..


Foto-foto ini mencolok menceritakan sebuah prosedur pembedahan yang luar biasa yang telah mengubah kehidupan Belle anjing greyhound ini.

Sebuah gambar menceritakan kakinya yang cacat sehingga dia berjalan harus seperti laba-laba

Anjing greyhound berusia 7 bulan ini lahir berkaki bengkok dan telah di sakit konstan sementara kampanye mengumpulkan uang untuk membayar operasi yang akan meluruskan kaki depannya .

Gambar ini akan menunjukan bagaimana keadaan awal Belle ini.



Belle sebelum operasi nya: Sebuah cacat parah kaki depannya berarti bahwa ia tidak dapat berlari dan bermain seperti anjing normal

Manager dan pendiri Sanctuary Mayflower di Doncaster, Jennie Foxall-Lord, mulai penggalangan dana tiga bulan lalu di Facebook dengan puluhan pecinta anjing peduli-membantu meningkatkan £ 3.000 yang dibutuhkan.

Dia berkata: "Ketika itu ia berjalan seperti laba-laba kecil. Sekarang dia jauh lebih positif dan bahagia, dia bermain dengan anjing lain, sebelum ia hanya akan berbaring sendiri. Dia adalah anjing yang indah ramah dan mudah-mudahan kita bisa menemukannya rumah yang penuh kasih. . "

Pertumbuhan tulang tidak beraturan menyebabkan kaki Belle membungkuk.

"Dia tidak punya kehidupan sebelum operasi ini, ia benar-benar tidak memiliki masa depan," kata Jennie. "Dia tidak akan bisa berjalan selamanya "



Istirahat: Belle dengan kaki dibalut setelah operasi.

"Untungnya dokter hewan mengatakan ada kemungkinan kesembuhannya . Jika mereka mengatakan tidak ada harapan mungkin kita harus membuatnya tidur. "

"Tapi semua ini telah berbalik keadaan, Belle sudah dapat melakukan aktifitas apapun,,walau agak sedikit kaku,karena belum terbiasa "

"Walau sebelumnya dia mempunyai kelainan, tetapi dia selalu berusaha untuk hidup, itulah Belle. "

Anjing cantik itu, yang kini mencari rumah baru, akan membutuhkan pengawasan hati-hati selama sisa hidupnya, tapi untungnya tidak membutuhkan operasi lagi.

Jennie, yang telah pernah menangani 40 lebih anjing mengatakan ,kakinya tidak akan seperti dulu lagi.

http://img34.imageshack.us/img34/3720/article12977910a92be480.jpg
Sehat : Sekarang Belle sudah sehat,, kakinya mampu melakukan aktifitas biasa seperti anjing normal.


"Untungnya, banyak orang telah sangat murah hati dalam membantu dengan biaya, Dia adalah anjing yang baik, dia tidak pernah berhenti menggoyang-goyangkan ekornya meskipun dia ada banyak rasa sakit, dan ia selalu senang melihat anda bahkan jika ia tidak bisa bangun. " kata Dokter perawat Belle


Orang barat memang baik dan murah hati sekali,, saya benar-benar tertegun..


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf