lihat juga

Monday, April 1, 2013

Pendapat Tentang Ilmu Gaib

Daren Laugh- Sebelumnya saya minta Maaf, karena apa yang saya Sampaikan hanyalah Pendapat saya sebagai Orang awam. Begini Pendapat saya
Gue nntn selebrita pagi, hari minggu 30 maret 2013.

ini tentang subur ,
gni kijoko bodo bilang.
Ewang subur cuma mengobatin orang,

nah d kata2 ini lah saya mengambil kesimpulan sendiri.
Subur=dukun.
Kok saya berpikir demi kian?
Dukun tugasnya kebanyakan emang untuk ngobatin orang.
Orang minta obat buat dapat jabatan. Atau minta tentang apanya.
Orang yg tidak mendalami ilmu kesehatan dan di minta untuk mengobatin, dan yg datang berobat orang2 kaya dan beruang.
Trus ada juga yg beritau subur shalat kok.
Dukun memang ada yang shalat, malah ada juga dukun yg zikir, dan ada juga untuk mendapatkan ilmu gaib gt kalo sudah puasa (tergantung syarat).
Saya juga berpedoman dalam surat Al Jinn ayat 6.
yang saya simpulkan sendiri. bahwa Orang2 yang minta pertolongan kepada jin, apapun yg di tolongnya , apapun yg diperbuatnya, jin itu akan tetap membuatnya tambah sesat.

intinya gini, walaw kita buat kebaikan, tapi tetap saja kita sesat.

saya juga ada menonton d transt 7, pagi2 kalo tidak salah.
Seorang ahli sejarah islam dan juga seorang ustadz mengatakan, saat Rasulullah mendapat wahyu pertama kalinya melewati perantara Malaikat. Sihir penyihir terkuat d dunia saat it mengilang.
Kurang lebih itu seingat saya.

disimpulkan pada saat itu juga sihir tidak ada lagi.

trus kenapa sihir masih ada zaman sekarang?
Itu lah tipu daya jin(kafir), membuat semua rayuannya menjadi sesuatu yang di halalkan.

mungkin sekian pendapat saya.

Tolong tinggalkan komentarnya, karena saya hanya manusia sempurna sebagai seorang manusia. Yang ada benar dan salah, yang ada baik dan jahat, yang ada egois dan dermawan dll.

"Tidak ada satupun yang tau tentang yang Gaib Kecuali Allah SWT dan Manusia yang di kehendaki Allah (saya berpendapat Yaitu Nabi Dan Rasul)"

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf