lihat juga

Tuesday, April 2, 2013

16 Momen Pernikahan Bukan Romantis Tapi Konyol

Momen Pernikahan Ini Tak Lagi Romantis, Tapi Konyol

Pernikahan adalah momen bahagia yang banyak diimpikan orang dan ingin mereka ingat selamanya. Oleh karenanya momen ini selalu dipersiapkan dengan nyaris sempurna untuk kenangan tak tergantikan kepada pengantin mau pun tamu undangan.
Sayangnya, beberapa momen kejutan yang muncul dalam sebuah pernikahan tak akan bakal mau diingat oleh sang pengantin seumur hidup. Alih-alih menghadirkan kenangan romantis, foto konyol ini malah membuat tertawa dan malu.
Percayalah! Foto-foto pernikahan ini tak akan kamu temukan di album foto manapun untuk dilihat kerabat dan temanmu.

1. Kebelet pipis

Kebelet pipis
Mempelai wanita pastinya ingin tampil sempurna dalam pernikahannya. Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah memilih gaun yang paling elegan serta mewah untuk dipakai dalam pesta pernikahan. Tak jarang volume rok gaun pernikahan didesain sangat lebar supaya mempelai terlihat mirip bangsawan di Eropa.
Proses mengenakan gaun juga tentunya tak bakal mudah. Perlu perjuangan. Semua itu makin diperparah bila ternyata sang mempelai wanita berhasrat ingin buang air kecil.

2. Hey! Dadanya menyembul

Hey! Dadanya menyembul
Di beberapa pesta pernikahan Amerika, pasangan pengantinnya bersama-sama melepas merpati ke udara. Sebuah momen yang indah untuk melengkapi sebuah pesta pernikahan. Tapi hati-hati saat melepas merpatinya, terutama mempelai wanitanya. Kalau tidak, dadanya bisa menyembul keluar dari gaun pengantin strapless. Celakanya lagi, sang fotografer alih-alih memotret merpati, malah fokus ke bagian dada pengantin wanita.

3. Efek mabuk wine

Efek mabuk wine
Di Amerika atau Eropa, sebuah pernikahan wajarnya menyediakan minuman beralkohol seperti wine dan anggur untuk para tamunya. Segelas anggur memang bisa menghangatkan badan, tapi jika kebanyakan... momen menari bersama pasangan bisa jadi sangat memalukan seperti wanita di atas.


4. Cara aneh naik mobil mempelai

Cara aneh naik mobil mempelai
Pasangan pengantin pastinya mempersiapkan mobil pernikahan terbaik untuk kendaraan mereka saat pulang dari pemberkatan pernikahan. Dalam kasus foto di atas, mobilnya memang sudah mewah dan bagus, namun cara pasangan pengantinnya menaikinya terhitung konyol.
Alih-alih duduk nyaman di dalam mobil, keduanya santai nangkring di bagasi belakang. Selain tak nyaman, tentunya mereka berdua menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya.

5. Sudut pemotretan terbaik

Sudut pemotretan terbaik
Seorang fotografer pernikahan tentu telah mengetahui ada banyak angle foto yang menarik untuk mengabadikan foto-foto pernikahan. Berbagai teknik diupayakan untuk membuat momen biasa menjadi terlihat istimewa dan patut dikenang.
Tapi tidak untuk angle yang satu ini. Sang fotografer menangkap tepat dalaman mempelai wanita saat terjengkang hendak jatuh. Mempelai pria pun menatap garang kepada fotografer saat ia sadar bahwa pantat istrinya disorot.

6. Hukum rimba berebut buket

Hukum rimba berebut buket
Dalam beberapa pesta pernikahan, mempelai wanita punya kebiasaan melempar buket bunganya kepada tamu undangan. Konon siapa pun bujang yang menangkap buket tersebut akan enteng jodoh dan segera menyusul ke pelaminan. Biasanya, yang bersemangat untuk memperebutkan buket adalah para tamu wanita. Namun tidak untuk tamu undangan satu ini. Ia pria dan sangat bersemangat merebut buket tersebut dari kawan-kawan wanitanya.


7. Olahraga sebelum menikah

Olahraga sebelum menikah
Naik mobil ke pesta pernikahan tentulah elegan dan romantis. Kedua mempelai berharap tiba di tempat pernikahan dan turun dari mobil dengan penuh gaya. Akan tetapi kalau mobil yang menjadi tumpangan tiba-tiba mogok di tengah jalan, tentunya bikin runyam.

Kedua mempelai terpaksa menarik dan mendorong mobil sampai ke tempat pernikahan. Berkeringat itu pasti, namun tentunya aktivitas mendorong ini bisa menjadi media untuk bekerja sama antara kedua mempelai.

8. Foto kegiatan dalam kamar

Foto kegiatan dalam kamar
Ini peringatan buat para mempelai wanita terutama mereka yang mengenakan gaun strapless, perhatikan bulu ketiakmu. Jangan sampai di momen yang paling berkesan di hidupmu ini terganggu karena bulu ketiak yang mencuat ke mana-mana.
Oleh karenanya tak jarang sebelum pernikahan para wanita akan mencukur habis bulu ketiaknya. Tapi jangan sampai fotonya tersebar luas seperti di atas ya. Malu sama pasangan.

9. Jalan ke pelaminan

Jalan ke pelaminan
Saat menikah di gereja, momen berjalan ke pelaminan dengan diiringi lagi pernikahan adalah momen yang istimewa sekaligus membuat tegang dan haru. Dalam detik-detik perjalanan tersebut, tak jarang mempelai akan mengambil momen hening sembari berjalan sebelum keduanya akan mengucap janji suci di pelaminan.
Tapi kalau momen tersebut dihancurkan oleh seorang pria yang tak sengaja menginjak gaun mempelai wanita, entah bagaimana jadinya.

10. Gaun super lebar

Gaun super lebar
Tak ada tempat yang nyaman beristirahat dalam sebuah pernikahan. Ada banyak orang yang akan mengajakmu berbicara dan makan-makan sepanjang hari. Kamat tidur pun jelas bukan jaminan tempat yang aman untuk bersembunyi.
Mau tahu di mana tempat bersembunyi yang sempurna? Coba perhatikan rok mempelai wanita, kalau memang muat seukuran tubuhnya, di sanalah tempat yang harus kautuju.

11. Pidato Pernikahan

Pidato Pernikahan
Pernikahan memang menyenangkan dan meriah, tapi tidak saat pidato pernikahan diperdengarkan. Tak jarang pidato yang panjang, bertele, dan juga tak mengena membuat tamu undangan, bahkan mempelainya mengantuk bosan.
Pria di atas adalah contoh konkrit mempelai yang bosan dengan pidatonya. Seperti apa ekpresi orang tuanya saat melihat ia tertidur pulas seperti itu ya? Marah atau malah tertawa?

12. Waspadai suamimu

Waspadai suamimu
Jangan pernah mengalihkan perhatianmu dari pasangan. Itulah pelajaran yang bisa ditarik dari foto di atas. Baru saja mengucap janji suci di atas altar, sang pria tak tahan untuk berlaku jahil dengan meremas pantat wanita yang bukan istrinya. Hmmm jadi ingin tahu seperti apa ekspresi ketiga orang ini saat dilihat dari depan.


13. Tergencet

Tergencet
Suasana pernikahan membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya tak jarang berlaku spontan. Secara reflek mereka akan melakukan sesuatu hal tanpa tahu efeknya nanti.
Misalnya seperti pasangan di atas ini. Sang mempelai pria saking bahagianya ingin memeluk teman wanitanya hingga istrinya sendiri tergenjet di antara dadanya serta dada teman wanitanya.

14. Suami takut istri

Suami takut istri
Pernikahan itu membahagiakan? Oh tak selamanya seperti itu. Beberapa pasangan menganggap pernikahan adalah sebuah momen menuju era ketidakbebasan, terutama dari pihak pria. Tak jarang mereka malah takut dengan istri yang lebih mendominasi. Foto di atas entah pre-wed atau foto sungguhan, adalah bentuk ketakutan pria akan sebuah pernikahan.


15. Celana melorot

Celana melorot
Kehadiran anak kecil entah itu adik atau keponakan selalu membuat pesta pernikahan bertambah semarak dan juga ceria. Tingkah polah mereka selalu membuat orang dewasa gemas dan larut dalam tawa. Seperti yang ada dalam foto di atas, entah karena celananya terlalu longgar atau alasan lain, tiba-tiba celana anak kecil ini melorot. Si anak hanya bisa kaget memandangi celananya yang tak lagi ia kenakan. Untung bukan pria dewasa di belakanganya yang tertimpa kejadian ini.


16. Emansipasi

Emansipasi
Pria lebih sering tertangkap kamera melakukan kejahilan kepada para perempuan. Sebut saja mencethol paha atau meremas pantat lawan jenisnya. Dalam mengekspresikan hasratnya, pria lebih lepas dan berani dalam mengungkapkannya. Tak jarang, pesta pernikahan menjadi ajang terbaik untuk melakukan hal tersebut, terutama karena di sana banyak orang baru yang menarik perhatian.


Dalam kasus satu ini, bukan pria yang berani melakukannya, namun sang perempuan. Dengan santainya ia meremas bagian penting dari pasangannya di saat berdansa. Ouch!




ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf