lihat juga

Monday, April 1, 2013

9 Foto Facebook Terburuk Dengan Rekayasa Konyol

Sudah sejak lama jika Facebook memang menjadi salah satu jejaring sosial favorit banyak orang. Karena apa? Karena melalui Facebook, kamu bisa berhubungan dengan teman lamamu atau menemukan teman baru tanpa harus pergi jauh.

Mungkin karena itu, banyak orang yang ingin tampil keren di foto Facebook mereka. Bagaimana caranya? Cara tercepat yang dilakukan adalah merekayasa foto mereka sehingga tampak keren.

Namun rupanya, ada beberapa orang ceroboh yang tidak teliti sehingga menghasilkan foto-foto Facebook konyol yang begitu mengundang tawa. Seperti apa? Intip 10 di antaranya berikut ini!


1. Rekayasa Alat Kelamin



Beberapa orang pria menganggap memiliki ukuran alat kelamin yang 'di atas rata-rata' adalah hal keren. Mungkin hal itu yang membuat pria ini sampai merekayasa ukuran alat kelaminnya dan memfoto. Namun sial, dia lupa mengedit bayangan ukuran alat kelamin aslinya.

2. Otot Lengan Lebay

Memiliki otot lengan besar ala binaragawan dan atlet adalah hal yang keren. Pria ini pun melakukan hal tersebut, tampil di foto profil Facebook dengan lengan berotot yang memukau. Ehm, tapi kalau seperti ini siapapun juga tahu bahwa foto ini telah direkayasa.

3. Rekayasa Payudara


Sama seperti pemikiran pria, beberapa wanita menganggap memiliki ukuran payudara besar adalah hal yang patut dibanggakan. Alhasil, perempuan ini berfoto dan memakerkan dadanya. Hanya saja, semua orang tahu bahwa ukuran dadanya palsu lantaran dia berfoto di samping cermin yang whola, ukuran asli tubuhnya terlihat.

4. Ukuran Payudara Tak Sama


Mirip dengan foto sebelumnya, gadis ini sepertinya juga berpikiran bahwa ukuran payudara bisa membuat perempuan menarik. Tapi bagaimana jika dia lupa mengedit ukuran payudara satunya? Err...itu pasti akan menjadi hal yang aneh dan tentunya konyol.

5. Perut Yang Ketahuan
 
Perut gendut adalah salah satu hal yang dihindari seorang perempuan (terutama jomblo) saat memamerkan fotonya di Facebook. Ya, perempuan ini melakukan hal yang benar ketika memasang wajah manisnya. Tapi eits tunggu, dia lupa memotong bagian yang menampilkan bayangan tubuh aslinya, yang ternyata sudah hamil di cermin.

6. Bentuk Dada Lebay


Lagi-lagi pria ini termasuk dalam mereka yang tergila-gila dengan otot tubuh istimewa. Tapi ya, dia melakukan rekayasa foto superburuk yang hanya sekali lihat kamu pasti tahu bahwa itu semua rekayasa. Lagipula kepala kecil tak mungkin memiliki badan ala Arnold Schwarzenegger.


7. Bersama Kim Kardashian


Semua orang tahu sosok sosialita super seksi Kim Kardashian adalah wanita impian. Karena itu, siapapun yang berhasil foto dengan Kim pasti menjadi bahan pembicaraan. Itu yang dilakukan pria ini, tapi well, kami tahu kalau kamu berbohong berfoto dengannya bung.


8. Tipuan Barbel


Berfoto sambil membawa beban barbel yang berat, kamu pasti akan dengan mudah mendapat pujian. Tapi eh, tunggu dulu bagaimana jika akhirnya ketahuan kalau kamu berfoto sebenarnya dengan beban yang ringan? Siap-siaplah mendapat tawa dari teman-temanmu di Facebook.


9. Menipu Otot Tubuh


Oke, pria ini kembali menjadi bukti salah satu yang ingin menarik perhatian dengan bentuk otot mempesona. Memang terlihat keren, tapi tunggu perhatikan dengan seksama. bentuk tubuhnya sangat aneh dan benar-benar rekayasa. Well, syukurilah tubuhmu ya kawan!









sumber


ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:34 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf