lihat juga

Thursday, August 16, 2012

Tips Aman Saat Mudik Lebaran


Sekarang saya akan membahas mengenai Tips Mudik Aman Saat anda pulang kampung nanti . Semoga tips tips yang akan saya berikan ini bisa membantu anda yang akan pulang kampung sehingga perjalanan pulang kampung menjadi nyaman...


1. Cek Kendaraan Anda
Bagi anda yang mudik menggunakan kendaraan pribadi haruslah anda memeriksa keadaan kendaraan anda sebelum melakukan perjalanan mudik.Pastikan kendaraan anda tidak dalam keadaan rusak.Sebelum mudik,cek kondisi kendaraan anda di bengkel langganan anda .

2. Cek Surat - Surat Bermotor
Agar kita tidak was-was saat berkendara , lebih baik siapkan surat - surat kendaraan bermotor anda . Bawa STNK,SIM,dll.

3. Periksa Keadaan Rumah Sebelum Mudik
Pastikan rumah anda dalam keadaan aman . Semua pintu terkunci . Jangan lupa nyalakan lampu . Jika rumah anda terdapat CCTV , jangan lupa nyalakan CCTV tersebut untuk menghindari kejahatan sekecil apapun.

4.Titipkan Hewan Peliharaan Anda ke Tetangga atau Penitipan
Bagi anda yang mempunyai hewan peliharaan , seperti : kucing,anjing,kelinci,dll . Sebaiknya anda titipkan hewan peliharaan anda tersebut ke tetangga atau lebih baik titipkan ke tempat penitipan hewan.

5.Jangan Membawa Barang Berlebihan
Jika anda ingin nyaman dalam mengendarai kendaraan anda dan tidak terganggu dengan ruang yang sepit bawalah barang - barang seperlunya saja.

6.Bawa Obat Secukupnya
Untuk menghindari hal - hal yang tidak diingginkan selama mudik,sebaiknya anda membawa obat - obatan seperlunya .

7. Patuhi Rambu - Rambu Lalu Lintas
Patuhilah rambu rambu lalu lintas dengan baik,agar terhindar dari kecelakaan . Selain itu jika anda melenggar lalu lintas tentunya akan membahayakan diri anda sendiri dan orang lain.

Nah itulah tentang Tips Aman Saat Mudik Lebaran, semoga bermanfaat.. jangan lupa juga untuk menyediakan perlangkapan yang harus dibawa saat mudik lebaran nanti

Referensi by : http://webawang.blogspot.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:09 PM Kategori:

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete

surf