lihat juga

Monday, August 6, 2012

Suzuki Satria FU 150cc-2012

Agustus 2012 ini Suzuki Motor Indonesia kembali memperkenalkan Model Terbaru Suzuki FU 150cc dengan penampilan warna yang lebih sporty sebagai karakter Motor Sport #1 kelas Underbone. Warna Hitam berpadu dengan striping warna gold (emas) adalah warna pilihan di pertengahan tahun ini. Penampilan baru harapan baru dan semangat baru itulah yang dibawa pada penampakan Satria FU 2012 ini. Perpaduan warna emas itu mulai dari striping hingga Velg Racingnya sehingga tampak lebih sporty karena the color is line in.

Sekedar ingin mengulas tentang spesifikasi Suzuki FU saya ingin sampaikan tinjauan yang telah saya peroleh : Suzuki FU menggunakan mesin dengan teknologi canggih dengan kapasitas mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi seperti Motor gede ini merupakan produk #1 di Indonesia untuk kelas Sport Underbone. 

Fitur yang tidak boleh dilupakan adalah adanya Rem Cakram Depan dengan diameter lebar yang menjadikannya tampak semakin gagah dan sporty, berpadu dengan rem cakram belakang berdiameter lebih kecil untuk hasil pengereman yang maksimal di segala kecepatan. Mengandalkan suspensi mono shock dibagian belakang untuk kenyamanan saat slalom maupun untuk menikung diberbagai medan.

Untuk memudahkan bagi pengendara, Suzuki Satria FU ini menyediakan tiga fitur kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang tersedia pada Speedometer dengan tiga tombol navigasi yaitu Eco - untuk kecepatan sedang dengan menghemat bahan bakar, Normal - untuk kecepatan standard, Power - untuk menghasilkan performance mesin yang maksimal dengan konsumsi BBM sedikit agak boros.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait inovasi Suzuki Tiada Henti dengan menghadirkan motor Sport terbaik untuk kelas underbone. Saat ini Satria FU dipasarkan dengan harga pada kisaran Rp. 19.165.000,-

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf