lihat juga

Tuesday, August 21, 2012

Situs Pinterest Dibuka Untuk Umum



Situs Pinterest Dibuka Untuk Umum

Setelah sebelumnya Update tentang Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln dan Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Kali ino Mazda Bloggers akan membahas tentang Situs Pinterest Dibuka Untuk Umum.Yup Situs sosial Pinterest akhirnya 'membuka pintu' bagi pengguna internet yang ingin memakai layanannya. Ya, diumumkan di blog resmi mereka tertanggal 8 Agustus bahwa Pinterest kini sudah memulai open registration.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya, situs ini hanya bisa dipakai setelah seseorang mengirimkan request pada Pinterest, atau saat ia di-invite oleh temannya yang sudah memiliki akun.
"Kami sangat gembira menawarkan Pinterest ke lebih banyak orang," demikian pernyataan mereka dalam blognya.
Selain bisa mendaftar lewat alamat email, calon pengguna juga bisa mendaftar via akun Twitter atau Facebook, demikian seperti dikutip Ada Blog dari DetikInet.

Pinterest agaknya ingin mendongkrak jumlah pemakainya dengan registrasi terbuka ini. Meski Pinterest sendiri tidak mempublikasikan stastistik penggunanya, namun dari laporan milik social media marketer Tamba, unique visitor Pinterest berkembang dari 2 juta pada bulan Januari menjadi 4 juta pada Maret.

Demikian Tentang Situs Pinterest Dibuka Untuk Umum.
Semoga bermanfaat...

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf