lihat juga

Friday, August 17, 2012

Sir Alex Ferguson Tak Menyangka Bisa Gaet Robin Van Persie



Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan Robin van Persie dari Arsenal.

Van Persie sudah resmi bergabung ke Old Trafford, dan Ferguson mengungkapkan, pihaknya langsung bergerak setelah mendengar pemain asal Belanda tersebut enggan memperpanjang kontraknya dengan The Gunners.

“Robin merupakan striker kelas dunia yang telah membuktikan rekornya di Inggris dan persepakbolaan Eropa,” ujar Ferguson kepada wartawan.

“Talenta yang dimilikinya tak perlu diperkenalkan lagi kepada fans kami. Pergerakannya, penyelesaian akhir, dan kemampuan menguasai lapangan sungguh luar biasa.”

“Kami membutuhkan pemain yang haus mencetak gl. [Paul] Scholes dan [Ryan] Giggs sudah mendekati masa akhir mereka, dan kami membutuhkan kematangan. Itu lah yang membuat Van Persie sekarang menjadi sangat penting.”

“Kami tidak pernah menyangka bisa mendapatkan Van Persie. Saya awalnya memperkirakan kami tidak mungkin mendapatkan dia. Tapi ketika dia menolak perpanjangan kontrak, saat itu lah kami langsung bergerak.”

artikel Sir Alex Ferguson Tak Menyangka Bisa Gaet Robin Van Persie

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf