lihat juga

Thursday, August 23, 2012

Prediksi Barcelona vs Real Madrid | Piala Super Spanyol

El Clasico Barcelona vs Real Madrid masih di dominasi Barcelona sebagai tim favorite pada laga Piala super spanyol. Tiga tahun terakhir Barcelona masih mampu mendominasi pertandingan dan hasil pertandingan dengan beberapa pemain yang masih bertahan hingga kini. apalagi untuk piala Super Espana Barcelona jelas saja di favoritekan meski pada musim yang lalu di liga premira Barcelona kalah point dan Real madrid melenggang sebagai juara Liga Spanyol.

Berdasarkan pantauan kami hingga saat ini Real Madrid masih dengan winning skuad musim lalu, belum ada gebrakan penambahan amunisi baru untuk skuad mereka. Buruan mereka Modric dari Tootenham Hotspur masih dalam proses transaksi. Apakah mereka masih mampu mengendalikan Barcelona seperti el clasico terakhir di musim lalu? Sepertinya berat, namun segala sesuatu masih bisa terjadi karena Barcelona kini dilatih bukan oleh Pep Guardiola melainkan  Asisten Pep yang ditetapkan sebagai pelatih tetap yaitu Tito Vilanova setelah Pep mengundurkan diri dari kursi kepelatihan musim lalu. Sedangkan di kubu Real madrid masih di latih The spesial one "Mourinho". 

Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan dikubu Real Madrid, sedangkan di Barcelona akan bercokol muka baru yaitu Alex Song (dari Arsenal), Jordi Alba dan kembalinya David Villa dari sakit patah tulangnya.

David Villa pada debutnya berhadapan dengan Real Sociedad berhasil menyarangkan satu gol, sebuah debut yang manis dan akan menjadi ancaman yang cukup berarti bagi Real Madrid. Disisi lain, pertahanan Real Madrid kemungkinan akan lobang karena ditinggal oleh Pepe Reina karena cedera kepala saat bertabrakan dengan Victor Valdes dipertandingan pertama Liga Primera berhadapan Valencia yang hanya menghasilkan skor 1 : 1.

Setelah menjalani test medis, dikabarkan pula bila Alex Song kemungkinan akan dimainkan pada laga tersebut dan akan menjadi debutnya bersama Barcelona. Good luck man...

Dengan beberapa data dan fakta diatas maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi skor yaitu Barcelona 2 : 1 Real Madrid.

Prediksi ini hanya perkiraan saja, jangan dijadikan pedoman, kecuali jika anda adalah penggemar Barcelona maka bisa mendukungnya. Untuk hasil sebenarnya kita lihat saja pertandingannya malam ini pada Video Streaming Disini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf