lihat juga

Wednesday, August 15, 2012

Manchester United Squad 2012/2013

Liga Premiere Inggris akan segera dimulai, banyak tim berbenah dengan menambah pemain baru dan mengeluarkan pemain yang sudah waktunya pensiun atau kurang produktif sehingga bursa transfer mengakibatkan perubahan Skuad Tim di Liga Premier. Setelah sebelumnya kami telah menyampaikan Skuad Arsenal 2013, Skuad Chelsea 2013 maka pada kesempatan kali ini untuk melengkapi media olah raga di Chens Blog kami akan berbagi Skuad Manchester United 2013.

Pelatih Senior dan paling lama di Premier League Sir Alex Ferguson atau mr Fergie adalah pelatih atau Manajer dari Manchester United, berikut Man. United Squad 2013:

Keeper/Penjaga Gawang :
Anders Lindegard
David De Gea

Defender/Pertahanan :
Demanja Vidic
Rio Ferdinand
Phil Jones
Chris Smalling
Jonny Evans
Rafael Dasilva
Patrice Evra

Midfielder/Gelandang :
Shinji Kagawa
Nick Powell
Nani
Anderson
Fletcher
Scholes
Michael Carrick
Luis Antonio Valencia
Tom Cleverly
Ashley Cole
Ryan Giggs

Forward/Penyerang :
Wayne Rooney
Bebe
Javier Hernandez
Federico Macheda
Dimitir Berbatov
Wellback
Robin Van Persie

Robin Van Persie adalah anggota skuad Man. United terbaru di musim ini yang memiliki harapan untuk menjadi bintang dalam merengkuh kampium tahun ini.

Itulah Skuad Manchester United 2012/2013 yang siap berlaga untuk menyambut pertandingan serunya merebut gelar juara Liga Premiere di musim 2012/2013. Chelsea, Man. City dan Arsenal  adalah pesaing terberat mereka. Siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris tahun ini? simak ulasan kami selanjutnya hanya DISINI

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf