lihat juga

Monday, August 20, 2012

Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN

Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN - Mazda Blogers - Dewasa ini Bisnis pulsa merupakan bisnis yang lagi booming saat ini. Bagaimana tidak. Lebih dari 75% pengguna ponsel di indonesia menggunakan kartu pra bayar. Dengan kata lain, mereka perlu melakukan pengisian pulsa secara rutin. Dan rata-rata pengisian pulsa yang dilakukan oleh mereka adalah 2-3 kali dalam 1 bulan. Dan yang lebih mengejutkan, lebih dari 75% dari mereka senang menggunakan pengisian Pulsa Elektrik untuk melakukan pengisian pulsa.

”kompas”

Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN adalah Sebuah acuan terbaru bagi anda yang ingin memulai bisnis sebagai Daeler Pulsa anda hanya perlu membuka situs Kompas-inet.com dan jangan ragu-ragu untuk mendaftar disitus tersebut. tau kenapa? karena setelah anda mendaftar disana anda tidak hanya menjadi Dealer Pulsa Elektrik tapi juga menjadi Dealer Pulsa Token PLN. Jadi..., hanya dengan sekali saja mendaftar anda sudah bisa menikmati Dua layanan sekaligus.. sangat menguntungkan bukan??
jangan lewatkan keuntungan ini... karena Kompas kini hadir dengan terobosan baru yang sangat spektakuler. Bersama Kompas sekarang anda tidak hanya berjualan pulsa elektrik murah saja, tetapi counter pulsa anda juga bisa jualan Token Listrik/Vocher Pln prabayar murah dan Loket pembayaran tagihan listrik.

Demikian tentang Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN.
Semoga bermanfaat...
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf