lihat juga

Thursday, August 2, 2012

Kata-kata Sindiran Orang Pacaran yang Super Pedas Bikin Enek

Kata-kata Sindiran Orang Pacaran yang Super Pedas Bikin Enek - Kata-kata Sindiran Orang Pacaran yang Super Pedas Bikin Enek - Kata-kata Sindiran Super Pedas Bikin Enek. Hehe, iseng-iseng browsing malah dapet kaya ginian, yasudah saya copas ajah lumayan buat pembelajaran agar ga dapet sindiran seperti ini.. :D

Kata-kata Sindiran Orang Pacaran yang Super Pedas Bikin Enek :
  • Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !
  • Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya
  • Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh
  • 4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau
  • Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___- 
  • Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha
  • Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha
  • Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !
  • Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha
  • bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck
  • Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha
  • Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
  • Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja
  • Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !
  • Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)
  • Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !
  • gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!
  • buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu hahahaha
  • sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha
  • anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)
  • gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck
  • cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha
  • miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!
  • gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-
  • kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)
  • gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
  • di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck
  • yg suka: "hidup2 gw ngapain lo yg repot" nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!
  • lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!
  • datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih
  • kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan?
Itulah artikel tentang Kata-kata Sindiran Orang Pacaran yang Super Pedas Bikin Enek, semoga bermanfaat ya,. Ambil hikmahnya dari kata-kata diatas, kalo merasa kata-kata diatas jelek, jangan ditiru yahhh,. saya ga mengajari kalian buat berbicara seperti itu :P

http://dhono-wareh.blogspot.com/2012/07/
kata-kata-menyindir-buat-mantan-dan.html

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf