lihat juga

Monday, August 20, 2012

Hasil skor pertandingan Real Madrid vs Valencia - 20 Agustus 2012 | Liga Spanyol 2012

Hasil skor pertandingan Real Madrid vs Valencia - 20 Agustus 2012 | Liga Spanyol 2012
Add captionHasil skor pertandingan Real Madrid vs Valencia - 20 Agustus 2012 | Liga Spanyol 2012

Hasil skor pertandingan Real Madrid vs Valencia - 20 Agustus 2012 | Liga Spanyol 2012 - Pertarungan antara Real Madrid vs Valencia berakhir dengan skor imbang 1 - 1. Sang juara pun harus tertahan. Dalam pertandingan ini yang mencetak gol ialah Gonzalo Higuain (Real Madrid) pada menit ke 10 dan Jonas (Valencia) pada menit ke 42.

Di babak pertama tempo permainan mulai memasuki tahap sedang. Belum genap 5 menit pertandingan dimulai CR7 dan Di Maria telah melakukan tembakan ujicoba kegawang Valencia namun tendangan mereka masih jauh ke kanan gawang Valencia.

Bola terus dikuasai oleh pemain El Real hingga pada menit ke 10 Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol lewat umpan lambung yang dilakukan Di Maria dan berhasil lolos dari jebakan offside dan membuat Real Madrid unggul 1 - 0.

Sejak gol pertama dari Real Madrid, Valencia mulai melancarkan serangan dan terus menekan pemain belakang Real Madrid. Berbagai usaha yang dilakukan pemain Valencia untuk menyamakan kedudukan hingga pada menit ke 42 Valencia sukses menyamakan skor melalui gol dari sundulan Jonas. Gol berawal saat Tino Costa melakukan tendangan bebas yang mengarah ke dalam kotak pinalty dan Jonas berhasil memanfaatkan umapan tersebut dengan baik. Skor imbang 1 - 1 Hingga peluit pertandingan babak pertama dibunyikan.

Di babak pertama banyak pemain Real Madrid yang mengalami cidera seperti Sergio Ramos, Pepe, dan Iker Casillas. Pepe harus bermain dengan perban di kepalanya. Di Babak kedua pertandingan, kedua tim saling melancarkan serangan namun hingga laga berakhir skor tetap imbang 1 - 1.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf