lihat juga

Thursday, August 16, 2012

Hasil pertandingan Jerman vs Argentina | International friendly match 2012

Hasil pertandingan Jerman vs Argentina | International friendly match 2012
Hasil pertandingan Jerman vs Argentina | International friendly match 2012
Hasil pertandingan Jerman vs Argentina | International friendly match 2012 - Kamis, 16 Agustus 2012 dini hari tepatnya pukul 03.00 WIB laga persahabatan antara Jerman vs Argentina dimenangkan oleh Argentina dengan skor 3 - 1. Tim Pansher berhasil dibuat malu oleh Tim Tango dihadapan para suporternya.

Gol pertama diciptakan oleh Khedira pada masa injury time. Namun sayang gol tersebut bukanlah gol yang dapat membangakan Jerman namun membuat Jerman kecewa karena gol bunuh diri tersebut. Skor 1 - 0 untuk Argentina bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Lionel Messi sukses menggandakan keunggulan Argentina setelah umpan Gonzalo Higuain berhasil ia maksimalkan pada menit ke 52. Skor 2 - 0 untuk Argentina. Pada menit ke 73 gol spektakuler tercipta dari Argentina membuat semua penonton dan saya pun ternganga. Terdangan jarak jauh sekitar 30 meter diciptakan melalui tendangan keras Di Maria yang membuat Argentina semakin menjauh dari Jerman.

Tim Panser memperkecil ketinggalan mereka setelah Hoewedes sukses memasukkan bola ke gawang Argentina dari assist Mario Goetze. Suporter kedua keseblasan bergemruh saat seorang pria menyeludup dan lari kedalam lapangan. Ia pun sempat bersalaman dengan Lionel Messi. Messi hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku pria super PD itu... Skor 3 - 1 yang dimenangkan oleh Argentina berakhir hingga laga usai.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf