lihat juga

Saturday, August 18, 2012

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar - Masih berhubungan dengan artikel sebelumnya Foto Nakal Nikita Mirzani Kembali Beredar kali ini Mazda Bloggers akan mengulas Foto Hot Nikita Mirzani Bugil Terbaru Kembali Beredar. Kembali lagi kasus selebritis indonesia kali ini giliran artis yang terkenal dengan keseksian nya yaitu Nikita Mirzani. Foto Topless nya beredar luas di internet. disana terlihat Nikita Telanjang dada dan payudaranya hanya tertutup dengan rambut berwarna pirang.

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru

Di foto pertama Foto Hot Nikita Mirzani, Nikita Mirzani Bugil sepenuhnya. Ia 'hanya' memperlihatkan bra hitam yang dipakainya tanpa melepas kemeja putih tembus pandang yang ia kenakan. didalam Foto Hot Nikita Mirzani Ia juga hanya memilih menggunakan celana dalam hitam yang lebih mirip ke hotpants mini.

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru

Baru di foto kedua, Nikita Mirzani tampil vulgar dengan melepas kemeja putih tembus pandangnya dan juga melepas bra hitamnya. Ia berpose seksi dengan mengangkat kedua tangannya seolah menonjolkan bagian payudaranya. Ia juga melengkapinya dengan penggunaan wig warna kuning alias blonde.

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru

Dalam foto ketiga tersebut terlihat dada Nikita dipegang dari belakang oleh seorang pria yang wajahnya tak terlihat. Namun Nikita merasa foto dirinya tersebut masih dalam taraf wajar. Dasar kurang ajar...!!!! :D

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf