lihat juga

Monday, August 13, 2012

Fitur Baru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup

Fitur Baru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup | Fitur Terbaru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup | Kita Bisa Tahu Siapa Saja Yang Melihat Kiriman Kita Di Grup Facebook | Fitur Baru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup Facebook.

Bingung mau ngasih judul postingan apa,. ketemunya judul Fitur Baru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup , hehe

Tadi saya sempet liat kiriman temen saya di grup facebook, eh pas saya lihat ko ada notif gitu,.  kaya gini "Yang Baru Untuk Grup : Kini anda dapat mengetahui orang yang melihat kiriman dan waktunya"
Kurang lebih seperti itu,. kaya screenshoot nya dibawah ini

Fitur Baru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup

Nah mungkin kurang lebih kaya gitu sob,. saya juga baru tadi liatnya,. langsung saja saya posting :D
Ok semoga info tentang Fitur Baru Facebook : Siapa Saja yang Melihat Kiriman Kita Di Grup ini bermanfaat buat sobat., thnks

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:12 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf