lihat juga

Thursday, August 2, 2012

Cheat PB Point Blank 3 Agustus 2012

Cheat Point Blank 3 Agustus 2012 - Cheat PB 3 Agustus 2012 - Cheat Point Blank terbaru hari ini - Lagi-lagi update cheat, kali ini saya akan mencoba untuk memberikan cheat kepada anda teman-teman cheater. Cheat yang akan saya update kali ini adalah Cheat Point Blank 3 Agustus 2012. Bagi teman-teman yang lagi menunaikan ibadah puasa, tentunya bermain game menjadi salah satu penangkal untuk mengalihkan rasa lapar pada kita. Nah, agar lebih asik dan seru main game PB nya, disini sudah saya siaplan cheat yang bisa anda gunakan.

Cheat PB 3 Agustus 2012 ini saya berikan secara gratis untuk anda. Jika anda mau mencoba Cheat Point Blank 3 Agustus 2012 ini. Silakan baca dulu penjelasan dan downlaod cheatnya dibawah ini.

Fitur yang terdapat pada Cheat Point Blank ini yaitu : ESP Hack ( ESP distance, ESP name, ESp healt, ESP box, ESP koordinat, ESP Line). Visual Menu (Chams WH, Clean WH, No Fog, Crosshair, No SMoke ). Replace Menu ( Def ++, Piso, Baret, Bom, Pistol, Asap ). Fullhack Menu ( Killer 1-4 hit, Unlimited Ammo, Grade Hack, Skill hack, Quick Change, Fast Reload, Reload Major, Bug luxvile, No Vote ).

Options ( Show Time, Show Date, Off Display, Fast Exit

Hotkeys D3D Menu (D3d Menu On/OFF : INSERT, Arah Panah kanan = ON, Arah Panah Kiri OFF, Arah Panah ats & Bawah Pilih cit)


Oke sip itulah Cheat Point Blank 3 Agustus 2012, semoga anda berhasil menggunakannya dan dapaT membuat anda happy main game PB, Nantikan Cheat Point Blank 4 Agustus 2012 yang akan saya share besok hari kepada anda. Pantengin terus blog ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:01 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf