lihat juga

Monday, February 21, 2011

Koleksi Foto Presentasi Yamaha 2011

Saatnya unveil motor baru
Ciluuuk baaa..!! Jorge Lorenzo dan Ben Spies membuka selubung penutup motor M1 mereka. Coba kamu zoom gambar di atas dan perhatikan bagaimana ekspresi mereka! Entah Spies terlihat kurang puas dengan desain warna pada motornya atau dia memang salah pose. Menurut saya, desain warna YZR-M1 tahun 2011 ini sangat buruk. Pertemuan warna biru tua dengan hitam tanpa ada warna lain yang kontras membuat kombinasi warna ini mati. Ini sangat disayangkan, mengingat M1 selalu memiliki warna yang indah dan anggun selama masih disponsori oleh Fiat.
Berpose dengan kostum balap baru mereka
Warna biru tua yang mendominasi dan ditemani oleh putih cukup serasi. Pada kostum Lorenzo, warna merah dan putih memberikan daya tarik tersendiri, sayangnya warna putih di sarung tangan Lorenzo sebelah kiri sama persis dengan putih yang telah menjadi kombinasi warna baju balapnya, jadi sedikit menghilangkan nuansa khas Lorenzo. Sama seperti Lorenzo, sarung tangan Spies memberikan kesan yang aneh, karena menabrak warna biru tua yang mendominasi wearpack. Lagipula warna biru langit di sarung tangan Spies, persis dengan warna khas Rizla Suzuki, jadi terkesan kalau sarung tangan balap pembalap Amerika ini tertukar.
M1 milik Ben Spies

M1 milik Lorenzo

Knalpot pada M1 tahun ini berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan Termignoni. Hal ini sedikit membuat aneh, mengingat sejak Valentino Rossi menunggangi Yamaha di musim 2004, Yamaha selalu mempercayakan exhaust system mereka kepada Termignoni. Apakah ini juga permintaan dari Lorenzo, yang ingin menghilangkan unsur Italia dari Yamaha karena dinilai berbau Rossi. Salah satunya seperti keinginannya untuk switch menggunakan pakaian balap dari Alpinestar, karena Dainese merupakan buatan Italia.
Bergaya di atas M1


Meringkuk di balik windshield agar streamline di kecepatan tinggi
Helm Lorenzo memberikan kesan menyatu dengan bagian depan motor, walaupun warna hitam yang ada di bagian depan motor terlalu luas, sehingga membuat #1 yang terdiri dari inisial nama Lorenzo menjadi tidak eyecatching. Di sisi lain, warna abu-abu yang mengisi lingkaran di belakang gambar bintang yang ada pada helm Ben Spies juga terkesan kabur alias tidak tegas, sehingga gambar bintang yang berwarna putih jadi tidak menampilkan efek bersinar, karena tidak kontras dengan warna abut-abu tersebut.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf