lihat juga

Sunday, February 20, 2011

Hayden Cinlok Dengan Bintang Bollywood?

Apa yang dilakukan oleh Nicky Hayden bersama dengan Aishwarya Rai, salah satu wanita paling cantik di dunia? Sebelum kami memberikan jawaban, ini adalah beberapa latar belakang dari wanita dalam pada foto di bawah ini. Dia adalah wanita berusia 33 tahun yang pernah dianugerahi mahkota Miss World beberapa tahun yang lalu. Dia adalah aktris Bollywood yang paling terkenal, Hollywood-nya India.
Di negara asalnya, Aishwarya dianggap sebagai wanita paling cantik dan merupakan orang yang menyenangkan sehingga menarik perhatian Amerika. Karena itulah belakangan ini dia dikontrak untuk menjadi seorang juru bicara untuk Tissot. Dan coba tebak siapakah cowok yang juga disponsori oleh pabrik jam asal Swiss ini? Dia adalah pembalap MotoGP asal Ameria, Nicky Hayden, yang dianggap sebagai pembalap yang paling ganteng. Jadi Nicky dan Aiswarya akan memiliki banyak waktu untuk saling mengenal sambil melakukan promosi pekerjaan mereka.
Jika kita mampir di bandara Kuala Lumpur, di sana terdapat toko Tissot yang memajang foto kedua public figure ini. Sekarang kamu boleh pilih: Hayden atau Rai? Kalo aku sih pilih Rai :D

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf