lihat juga

Sunday, March 31, 2013

Grosir Sandal Murah EIGER KW 75Ribu

Grosir Sandal Murah EIGER KW - Sandal dengan kualitas yang tidak kalah menariknya dengan sandal berkualitas asli ini lebih hemat buat anda. Dengan harga sandal murah namun kualitas KW ini sedikit lebih ringan beberapa gram dari kualitas aslinya. Hanya dengan 75Ribu anda bisa memiliki sandal Eiger yang dengan bahan kualitas yang bisa di adu dengan sandal kualitas terbaik yang amat mahal.

Kami juga melayani paket Grosir Sandal Online yang dimana harga sandal murah Eiger KW ini bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih murah lagi, memang dengan pembelian eceran minimal 5 pasang kami hargai dengan harga yang tertera tersebut. Tetapi apabila Anda membeli lebih dari 5pasang akan kami berikan harga khusus untuk anda. Jangan khawatirkan keawetan sandal eiger murah ini, walau murah tetapi kualitas bisa anda adu dengan kualitas aslinya.
Harga Sandal Eiger KW Jepit : Rp 75.000,- / pcs. min. 5pcs


Harga Sandal Eiger KW Slop Gunung Motif : Rp 85.000/PCS

Harga Sandal Eiger KW Slop Gunung Hitam : Rp 85.000/PCS

*Biaya diatas belum termasuk ongkos kirim

Untuk Pemesanan sandal eiger murah tersebut anda bisa menghubungi kami di 
HP: 085725352577 dengan (Bpk. Setiyawan)

Kami menyediakan berbagai ukuran sandal eiger dengan ukuran 37 sampai 44 dengan konverter ukuran pria dan wanita. Selain itu bagi anda yang menginginkan grosir sandal harga murah bisa langsung menghubungi kami di nomor diatas, tentu semakin banyak yang anda beli kami semakin menurunkan harga semakin banyak. Karena kami mengambi langsung dari distributor sandal eiger.

Langsung hubungi kami sekarang juga, dan dapatkan update terbaru motif beserta warna sandal eiger terbaru dengan menghubungi kami di HP. 085725352577 dengan Bpk. Setiyawan


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf