lihat juga

Friday, March 29, 2013

10 Tool Widget Sosial Bookmark untuk Blog

10 tool Widget Sosial Bookmark untuk Blog

Share otomatis artikel ke banyak sosial bookmark maupun jejaring sosial sangant diperlukan untuk meningkatkan kemajuan suatu website , wordpress atau blog. bagaimana memasang dan membuat kode sharring yang bisa kita tampilkan di web atau blog tersebut. berikut ini list beberapa penyedia share tool yang anda bisa memilih , membuat da menempatkan pada blog atau web anda : 

 

 

Jika anda daftar dan punya akun di sharethis, mereka menyediakan fitur khusus yaitu log dari apa yang telah dishare. sangat cocok bagi pengguna chrome dan mozilla. 

Menyediakan widget versi gratis dan berbayar. Widget ini menawarkan solusi untuk bookmarking secara bersamaan ke situ sosial bookmark maupun jejaring sosial

-->
3. AddThis  
widget ini secara umum paling banyak digunakan selain mendukung lebih dari 50 bahasa , widget ini pun menawarkan beberapa plug-in dan toolbar.

4. Add To Any  
widget ini menawarkan layanan otomatis deteksi pengunjung web atau blog, serta tampilan yang cukup dinamis

Fitur widget yang kecil namun dapat membuka banyak share link tanpa harus membuka halaman baru

Widget yang cukup dinamis ketika anda mengunjungi web nya anda sudah disediakan link download script untuk widget tersebut.

7. SocioFluid  
Fitur widget ini cukup besar cocok bagi yang anti ikon kecil.

widget dengan java script kecil walaupun banyak list sosial bookmarknya namun tidak ditampilkan semua, disitu disediakan menu "and more"

 widget dengan flatform cms . anda dapat memberitahukan dan mengirimkan kepada teman melalu situs jejaring sosial dan sosial bookmark

Widget dengan tampilan menarik mendukung berbagai bahasa, dapat mengatur widget secara custom.

Demikian 10 tool widget sosial share untuk blog yang dapat saya informasikan. pilihan tergantyung selera masing-masing silahkan kunjungi web-web tersebut.


semoga bermanfaat

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf