lihat juga

Tuesday, March 26, 2013

Akhirnya Rossi Kembali ke Puncak

Setelah Lorenzo memimpin uji coba hari pertama dengan kondisi trek basah, pada hari kedua uji coba Jerez, Rossi berhasil memanfaatkan trek kering dan mengukir catatan waktu tercepat yaitu 1 menit 39,525 detik dan catatan waktu ini berada di bawah catatan waktu resmi balapan. Ini merupakan pertama kalinya Rossi kembali mendapatkan catatan waktu lebih cepat daripada Lorenzo sejak Rossi kembali bergabung dengan Yamaha pada bulan November yang lalu. Berikut komentar Rossi menjadi yang tercepat.

"Hal itu tidak penting, tapi sangat penting! Aku sangat gembira, tidak hanya karena posisi semata, tetapi juga karena kami memodifikasi beberapa setelan untuk mencocokkan M1 dengan gaya berkendaraku. Sangat penting bagi kami untuk mengerti setelan ini karena dapat membantu dan mempengaruhi gaya berkendaraku, sehingga aku bisa mengendarai motor dengan cara yang lebih baik dan tetap konstan, terutama untuk mendapatkan catatan waktu yang baik dengan ban yang sudah aus."

"Bisa secepat Jorge dan mendapatkan posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 39,5 detik merupakan hal bagus. Aku dan tim sangat gembira dengan kecepatanku. Aku pikir kita akan terus lanjut bekerja dengan cara seperti ini. Besok, kita punya sasis baru dengan beberapa perbedaan kecil, jadi Jorge dan aku akan mencobanya. Kami harap bisa sedikit meningkatkan level kita."

Massimo Meregalli sebagai Direktur Tim juga mengkonfirmasi bahwa Rossi dan Lorenzo akan menentukan spesifikasi sasis manakah yang akan mereka gunakan pada balapan di Qatar nanti.

"Kami mampu bekerja dengan sangat bagus pada setelan dasar dan kami mendapatkan hasil yang cukup baik. Sekarang kami siap untuk menguji komponen baru untuk besok. Kami akan mengkonfirmasi perbedaan antara kedua sasis dan menentukan yang mana yang akan digunakan di Qatar nanti."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf