lihat juga

Friday, April 8, 2011

Dani Pedrosa Rayakan 10 Tahun di Dunia Grand Prix

Kecil, ringan, dan mematikan. Rasanya ketiga kata tersebut tidak berlebihan untuk melabeli pembalap mungil Dani Pedrosa yang pertama kali terjun ke balapan Grand Prix di kelas 125cc pada 8 April 2001 dengan membalap di Sirkuit Jerez. Hari ini tepat menandai tahun kesepuluh Dani membalap di kejuaraan balap motor yang paling bergengsi.

Pedrosa yang merupakan pecinta roda dua dari kecil ini merupakan fans mutlak Mick Doohan, seorang pembalap Australia yang mendominasi World Championship dengan kostum Repsol ketika Pedrosa masih mengendarai pocket bike.

Selama beberapa musim belakangan ini, Pedrosa yang saat ini berusia 25 tahun merupakan salah satu pembalap penting di kelas MotoGP. Dani baru saja menjalani operasi pada tulang selangka kiri yang menghubungkan tulang dada dengan bahunya memiliki waktu sebulan untuk beristirahat dan kembali fokus untuk menghadapi Grand Prix Portugal yang akan digelar di Sirkuit Estoril pada tanggal 1 Mei. Repsol mengeluarkan highlights karir Dani Pedrosa dalam 10 tahun belakangan ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf